Home »

Seleb

» Gosipi

Maia Estianty Sumbang Rp 100 Juta untuk Pengobatan Julia Perez

Musikus Maia Estianty mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Maia Estianty Sumbang Rp 100 Juta untuk Pengobatan Julia Perez
Arie Puji Waluyo
Maia Estianty 

WARTA KOTA, MENTENG - Musikus Maia Estianty mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Maia mengikuti jejak rekan artis lainnya seperti Ruben Onsu, Sarwendah, Fitri Carlina, Ririn Ekawati, dan Luna Maya, untuk menengok kondisi Julia Perez alias Jupe yang dikabarkan drop.

Namun, berbeda dengan rekan artis lainnya, Maia datang tidak untuk sekadar menjenguk Jupe. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut datang ke RSCM untuk merealisasi ucapannya saat malam penggalangan dana untuk Jupe beberapa waktu lalu.

Ketika itu, Maia sempat mengungkapkan ingin menyumbangkan uang sebesar Rp 100 juta.

"Mau bayarin uang, iya saya bawa deposit," ucap Maia sambil masuk ke Gedung A RSCM.

Maia yang datang dengan ditemani sang asisten, Amel, langsung memasuki ruang administrasi yang berada di dekat pintu masuk gedung. Di dalam ruangan administrasi tersebut, Maia terlihat mengeluarkan 10 bundel uang pecahan Rp 100 ribu di depan petugas.

Sementara, dari layar komputer milik petugas, terlihat sebuah gambar menyerupai kuitansi pembayaran yang menyebutkan Maia Estianty telah memberikan uang sejumlah Rp 100 juta.

Dalam keterangan kuitansi tersebut, diketahui uang itu diberikan untuk Tambahan Deposit Perawatan pasien atas nama Yuli Rahmawati dengan nomor kwitansi 00100000000120.

Tidak lama berselang dari kedatangan Maia Estianty, sejumlah rekan artis lainnya seperti Luna Maya dan Ayu Dewi juga ikut datang mengunjungi Jupe. Sama seperti teman artis lainnya, keduanya juga tidak memberikan keterangan sedikit pun kepada awak media.

Kondisi Julia Perez alias Jupe dikabarkan semakin memburuk. Bahkan, menurut keterangan adik kandung Jupe, Nia Anggia, kakaknya kini harus menggunakan bantuan selang untuk bisa mengonsumsi makanan.

Pernyataan itu ditambah dengan beredarnya foto Jupe sedang berbaring di atas tempat tidur, lengkap dengan selang terpasang di mulutnya. Foto tersebut sempat beredar di sosial media Instagram.

Maia Estianty pun sempat mengunggah foto Jupe dengan kondisi demikian di akun Instagram pribadinya. Tak lama kemudian, foto itu langsung dihapus oleh mantan istri Ahmad Dhani tersebut. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help