WartaKota/
Home »

Seleb

Tsania Marwa akan Laporkan Atalarik Syah ke KPAI

Laporan tersebut terkait dirinya belum bisa bertemu kedua anaknya yang tinggal dirumah bersama Atalarik Syah.

Tsania Marwa akan Laporkan Atalarik Syah ke KPAI
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Anak-anak malah dititipkan ke baby sitter. Padahal, saya masih mampu merawat anak-anak saya, kata Tsania Marwa. 

WARTA KOTA, CIBINONG -- Artis peran Tsania Marwa (26) rupanya akan melaporkan sang suami, bintang sinetron Atalarik Syah (43) ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), dalam waktu secepatnya.

Laporan tersebut terkait dirinya, yang hingga saat ini, belum bisa bertemu kedua anaknya yang tinggal dirumah bersama Atalarik Syah.

"Karena dalam perlindungan anak selama itu anak di bawah 12 tahun, itu hak asuhnya di Marwa. Kami ada rencana lapor ke KPAI. Karena kami tidak mau anak-anak menderita psikis," kata Hamdan, kuasa hukum Tsania Marwa.

Hal itu diungkapkan saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017) usai persidangan cerai.

Langkah untuk melaporkan Atalarik Syah ke KPAI usai Tsania Marwa mencoba menengok anaknya dikediaman Atalarik di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/4/2017).

"Jadi saya waktu itu kerumah mau nengok anak-anak saya. Saya sudah izin ke ketua RT dan Babinkamtibnaspol dengan niat baik untuk bertemu anak saya," ucap Tsania Marwa.

Tetapi yang didapat bahwa Tsania tidak diperbolehkan masuk. Ia hanya berdiri didepan pagar rumah Atalarik Syah dan berharap bisa bertemu dengan anaknya.

"Saya tidak boleh masuk karena Atalarik Syah itu belum pulang umroh. Saya inisiatif kesana karena saya bisa merawat anak saya. Tapi saya tidak di izinkan masuk," ungkapnya.

"Anak-anak malah dititipkan ke baby sitter. Padahal, saya masih mampu merawat anak-anak saya. Mas Atalarik Syah punya mobil, kenapa gak antar anak-anak ke saya," sambungnya.

Lanjut Tsania, pastinya sebagai ibu ia ingin sekali bisa merawat dan bertemu anaknya setiap hari lantaran ia lah yang melahirkan kedua anaknya.

"Tidak ada yang bisa memberikan kasih sayang kepada anak saya selain saya. Mesipun mas Atalarik Syah bilang 'kamu gagal menjadi ibu. Saya bisa cari ganti yang lebih baik lagi'. Tapi saya yakin tidak ada yang bisa menggantikan saya di hati anak-anak," ujar Tsania Marwa.

Diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa dan Atalarik Syah sudah pisah rumah sekitar 2 bulan lamanya. Selain itu, Tsania sudah satu bulan tidak bertemu kedua anaknya.

Tsania resmi dinikahi Atalarik Syah tahun 2012 lalu. Dari pernikahannya, mereka sudah dikaruniai dua anak yang bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help