Istri Ridwan Kamil Disebut Potensial Pimpin Bandung, Ini Tanggapannya

Attalia masuk dalam tiga besar bursa calon Wali Kota Bandung periode 2018-2023 dalam hasil survei yang dirilis Indonesia Strategic Institute (INSTRAT)

Istri Ridwan Kamil Disebut Potensial Pimpin Bandung, Ini Tanggapannya
tribun jabar
Attalia Kamil 

WARTA KOTA, JAKARTA Nama Attalia Praratya yang kini menjabat Ketua Tim PKK Kota Bandung, juga yang tak lain adalah istri Wali Kota Bandung sekarang, Ridwan Kamil, masuk dalam tiga besar bursa calon Wali Kota Bandung periode 2018-2023 dalam hasil survei yang dirilis Indonesia Strategic Institute (INSTRAT) kemarin.

Nama Attalia berada di bawah Oded M Danial dan di atas Muhamad Farhan. Dalam akun instagramnya, Attalia mengungkapkan bahwa dirinya lebih pas berada pada posisi saat ini, yakni menjadi istri yang selalu menyemangati dan mendukung suaminya, Ridwan Kamil.

"...karena dengan berdua, kami bisa membangun negeri bersama-sama dan kami menjadi tim kuat dan hebat yang bisa lebih banyak merangkul dan membantu warga, bekerja untuk warga, tanpa embel-embel kepentingan apapun. Hatur nuhun atas kepercayaannya," tulis Attalia dalam akun instagramnya @ataliapr, Selasa (18/4/2017).

Hingga pukul 12.00 wib telah ada sebanyak 8.005 orang yang menyukai postingan tersebut serta banyak dari para netizen yang meminta Attalia untuk tidak maju, seperti komentar dari @qka.attamimi : jangan mau buu, aku gak ridho pisan kalo orang sebaik ibu di bully, didzolimi, gak ridho. (ff)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help