Donasi Sekitar Rp1 Miliar untuk Jupe dan Rumah Singgah

Janda Gaston Castano itu akan membagi uang donasi untuk seluruh orang yang terkena kanker seperti dirinya.

Donasi Sekitar Rp1 Miliar untuk Jupe dan Rumah Singgah
YouTube
Adik Jupe, Delia Perez, di acara penggalangan dana untuk pedangdut Julia Perez yang disiarkan langsung di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) pukul 21.00 - 23.00 WIB. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KUNINGAN -- Beberapa selebriti membuat sebuah acara penggalangan dana untuk pedangdut Julia Perez (36), yang saat ini masih terbaring lemah di rumah sakit dan membutuhkan uang untuk berjuang melawan kanker serviksnya.

Acara penggalangan dana itu digagas oleh Eko Patrio, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan lain-lain yang bertajuk 'Peduli Sahabat Jupe', yang disiarkan secara langsung di ANTV, Minggu (16/4/2017).

Sebelumnya, Jupe --sapaan Julia Perez-- menjelaskan hasil penggalangan dana tersebut tidak digunakan untuk kesembuhan dirinya sendiri.

Tetapi, janda Gaston Castano itu akan membagi uang donasi untuk seluruh orang yang terkena kanker seperti dirinya.

Usai acara, adik kandung Jupe, Nia Anggia membenarkan ucapan kakaknya itu. Nia menjelaskan uang tersebut nantinya akan juga disisihkan untuk rumah singgah.

Mengingat, sebelum pelantun 'Aku Rapopo' terbaring lemah di rumah sakit dan masih eksis bekerja, ia sedang mempersiapkan rumah singgah untuk penderita kanker.

"Ini udah jadi niatnya kak Jupe, hasil uangnya nanti akan dibagi dengan yang lain. Kak Jupe sendiri punya rumah singgah dan keadaannya cukup memprihatinkan," kata Nia Anggia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya kak Jupe kepingin banget rumah singgah ini cepet-cepet dibuka. Tapi kak Jupe keburu sakit dan sudah tidak ada uang," sambungnya.

Nia menambahkan, pihak keluarga belum bisa membuka rumah singgah itu jika memang segala persiapannya benarr-benar belum siap.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved