Jupe Sakit

Donasi ke Julia Perez Rp333 Juta, Sandiaga Uno Sebut Bukan Money Politik

"Jangan dipandang sebagai money politic karena ini adalah perjuangan untuk Jupe yang mau berbagi dengan penderita kanker yang lain.."

Donasi ke Julia Perez Rp333 Juta, Sandiaga Uno Sebut Bukan Money Politik
Arie Puji Waluyo
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, saat menghadiri acara penggalangan dana "Peduli Sahabat Jupe" di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

KUNINGAN, WARTA KOTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berniat mendonasikan dana senilai Rp 333 juta kepada penyanyi dangdut Julia Perez (36).

Donasi hingga ratusan juta tersebut, untuk membantu meringankan biaya pengobatan kanker serviks stadium empat yang Jupe derita selama dua tahun belakangan ini. 

Baca: Jupenizer Jual Pin dan Stiker Bantu Pengobatan Julia Perez

"Jangan dipandang sebagai money politic karena ini adalah perjuangan untuk Jupe yang mau berbagi dengan penderita kanker yang lain. Saya ingin menyumbang bersama keluarga Rp 333 juta," kata Sandiaga Uno.

Suasana acara penggalangan dana
Suasana acara penggalangan dana "Peduli Sahabat Jupe" di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam. (Arie Puji Waluyo)

Hal ini Sandiaga sampaikan saat menghadiri acara penggalangan dana "Peduli Sahabat Jupe" di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam. 

Baca: Jupe Gak Tahan Ingin Salurkan Haknya, Meski Masih Sakit Kanker Serviks Stadium Empat

Sandiaga menambahan, ketika pertama kali mengenal Jupe --sapaan Julia Perez-- melalui media sosial, ia sempat ragu akun tersebut merupakan akun Jupe atau bukan.

"Tiap kali saya posting di Instagram di-like terus dia komen. Ini bener Jupe apa bukan? ternyata bener. Terus kami sering komunikasi," ucapnya.

"Setelah datang (ke rumah sakit) untuk menghibur Jupe, eh malah kami yang dihibur. Luar biasa perjuangannya sangat menginspirasi," sambung Sandiaga Uno.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved