Home »

Seleb

» Gosipi

Ayu Ting Ting Sebut Julia Perez Sangat Berarti

Janda satu anak ini menjelaskan, Jupe-sapaan Julia Perez-sangat penting dalam kehidupannya. Bahkan, tanpa ada Jupe, Ayu tidak bisa sukses sampai saat

Ayu Ting Ting Sebut Julia Perez Sangat Berarti
Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting usai mengikuti acara penggalangan dana "Peduli Sahabat Jupe" di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KUNINGAN -- Pedangdut dan artis peran Ayu Ting Ting (24) menjadi penggagas acara penggalangan dana 'Peduli Sahabat Jupe', bersama Eko Patrio dan Ruben Onsu.

Acara tersebut sudah terselenggara yang ditayangkan secara langsung di ANTV, Minggu (16/4/2017) pukul 21.00 - 23.00 WIB.

Usai acara yang berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan mata Ayu tampak terlihat berkaca-kaca ketika keluar dari studio.

"Ya tadi abis video call di dalem sama Jupe, jadi gini deh," kata Ayu Ting Ting.

Janda satu anak ini menjelaskan, Jupe --sapaan Julia Perez-- sangat penting dalam kehidupannya. Bahkan, tanpa ada Jupe, Ayu tidak bisa sukses sampai saat ini.

"Berarti banget, dia (Jupe) udah kayak kakak aja," ucapnya dengan terbata-bata menahan kesedihan.

Lanjut Ayu, ia rindu dengan Jupe. Pasalnya, selama dua bulan janda Gaston Castano itu dirawat di rumah sakit, Ayu tidak mendapat perhatian ekstra dari pelantun 'Belah Duren' itu.

"Iyah kangen bawelnya Jupe. Doain cepet diangkat penyakitnya. Dana ini bisa membuat dia cepat sembuh," ujar Ayu Ting Ting. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help