WartaKota/
Home »

Depok

Sebelum Istri Bakar Rumah, Suami Pergi Setelah Cekcok

Sejumlah warga dan tetangga sekitar menuturkan, sebelum kebakaran terjadi, sempat terjadi cekcok antara Abdullah dan istrinya.

Sebelum Istri Bakar Rumah, Suami Pergi Setelah Cekcok
WARTA KOTA/BUDI MALAU
Kebakaran di sebuah rumah di Jalan Bakti, Gang Nangka, RT 07/05, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Cimanggis, Depok, Minggu (16/4/2017) sekira pukul 18.00. Kebakaran disebabkan istri yang depresi karena suaminya kawin lagi, sehingga sengaja membakar rumah mereka. 

WARTA KOTA, DEPOK - Rumah milik Abdullah di Jalan Bakti, Gang Nangka, RT 07/05, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, ludes terbakar, Minggu (16/4/2017) sekira pukul 18.00.

Kebakaran terjadi karena istri Abdullah kesal dan depresi mengetahui suaminya, Abdullah, kawin lagi.

Sejumlah warga dan tetangga sekitar menuturkan, sebelum kebakaran terjadi, sempat terjadi cekcok antara Abdullah dan istrinya.

"Setelah itu Abdullah kelihatan pergi meninggalkan rumah. Tak lama kebakaran terjadi," ungkap Niar, warga sekitar, Minggu malam.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Yayan Aryanto menuturkan, saat kebakaran terjadi, Abdullah tidak ada di rumahnya.

Baca: Suami Kawin Lagi, Istri Bakar Rumah

Menurut informasi yang didapatnya, sempat terjadi adu mulut antara Abdullah dan istrinya sebelum kebakaran terjadi. Lalu, kata Yayan, sang suami pergi dan sang istri yang kesal serta depresi langsung membakar rumah.

"Suami pergi setelah ribut, dan sang istri membakar rumah mereka," jelas Yayan kepada Warta Kota, Minggu malam.

Yayan memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Ia juga memastikan kebakaran terjadi karena sengaja dilakukan istri Abdullah yang kesal dan depresi setelah tahu suaminya kawin lagi. (*)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help