Julia Perez Akan Bagikan Donasi dari Artis ke Penderita Kanker

Eko Patrio, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, dan Ayu Ting Ting membuat gerakan penggalangan dana untuk pedangdut Julia Perez (36).

Julia Perez Akan Bagikan Donasi dari Artis ke Penderita Kanker
instagram
Ustaz Al Habsyi saat membezuk Julia Perez di RSCM. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Eko Patrio, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, dan Ayu Ting Ting membuat gerakan penggalangan dana untuk pedangdut Julia Perez (36).

Penggalangan dana tersebut dikarenakan Jupe --sapaan Julia Perez-- sudah menghabiskan uang banyak selama dua bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Pengeluaran yang hingga sampai Rp 1 miliar itu untuk janda Gaston Castano melakukan kemoterapi, MRI, pembelian obat, hingga membayar sewa kamar di rumah sakit.

Adik Jupe, Nia Anggia menjelaskan bahwa pihak keluarga sangat berterima kasih atas kegiatan penggalangan dana tersebut.

"Pastinya kami berterima kasih atas penggalangan dana dari sahabat kak Jupe. Memang kak Jupe membutuhkan uang banyak selama proses penyembuhan," kata Nia Anggia saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (14/4a/2017).

Ia menambahkan, Jupe tahu kalau sahabat-sahabatnya membuat penggalangan dana untuk proses penyembuhan Jupe di RSCM.

"Kak Jupe bilang bahwa hasil nanti akan dibagikan ke penderita kanker yang lainnya. Tidak untuk digunaka kak Jupe sendiri," ucapnya.

Memberikan donasi kepada sesama penderita kanker, dikarenakan Jupe melakukan pengobatan dengan menggunakan BPJS.

"Keinginan berbagi kak Jupe karena dia kan pakai BPJS, jadi sudah kebantu," ujar Nia Anggia.

Mengenai penggalangan dana, tida hanya Eko Patrio, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, dan juga Ayu Ting Ting saja yang akan berpartisipsi.

Puluhan artis Indonesia lainnya pun ikut terlibat seperti Vina Panduwinata, Baim Wong, Wulan Guritno, Olga Lydia, dan masih banyak lagi.

Rencananya, acara penggalangan dana ini akan disiarkan secara live di program televisi "Pesbukers" ANTV, pada Minggu (16/4/2017) pukul 21.00 WIB. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved