Liga 1

Duel Persib Lawan Arema, Ini Prediksi Ridwan Kamil

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memprediksi Persib mampu mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1 dalam laga pembuka kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.

Duel Persib Lawan Arema, Ini Prediksi Ridwan Kamil
dok pribadi/instagram
Ridwan Kamil dan istri 

WARTA KOTA, BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memprediksi Persib Bandung mampu mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1 dalam laga pembuka kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).

"Saya berharap Persib menang dengan prediksi skor 2-1,"ujar Ridwan Kamil di Bandung, Jumat.

Pria yang akrab disapa Emil ini memprediksi, pertandingan besok akan menyuguhkan permainan yang ketat. Sebab kedua klub dihuni para pemain yang berkualitas.

"Menurut saya pertandingan akan sangat berat, Arema sedang berada dalam kondisi puncak dan Persib masih dalam proses pencarian bentuk. Dua pemain baru juga belum tune in secara maksimal," katanya

Ia pun menyoroti lemahnya para penyerang Persib dalam memaksimalkan peluang di depan kotak penalti lawan, apalagi ditambah absennya striker andalan Persib Sergio Van Dijk yang masih dibekap cedera.

Meski begitu, ia memercayakan sepenuhnya kepada pelatih Persib Djadjang Nurjaman.

Dia berharap, tim kebanggaan masyarakat Sunda tersebut dapat menampilkan permainan terbaiknya, terlebih mereka akan bertanding dihadapan ribuan bobotoh.

"Jadi saya harapkan Pak Djanur (sapaan akrab Djajang Nurjaman) bisa mengolah strategi memaksimalkan striker yang selama ini memang kelemahan terakhirnya adalah kurang tajam di lini depan. Itu aja," kata dia. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help