Pilkada DKI Jakarta

Djarot Dinilai Bisa Bawa Perubahan bagi Warga DKI Jakarta

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dinilai mampu membawa perubahan bagi warga yang berada di ibu kota negara itu.

Djarot Dinilai Bisa Bawa Perubahan bagi Warga DKI Jakarta
kompas.com
Calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menemui Shinta Nuriyah Wahid di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) 

WARTA KOTA, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dinilai mampu membawa perubahan bagi warga yang berada di ibu kota negara itu.

"Kami keluarga FBR Jakarta Selatan merindukan sosok yang bisa mengayomi warga Jakarta yang berbagai etnis. Sosok yang layak untuk memimpin Jakarta adalah Djarot Saiful Hidayat," kata Sofyan, Juru Bicara FBR Jaksel pada acara deklarasi dukungan Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Selatan kepada pasangan nomor urut dua di Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

‎Dalam deklarasi dukungan tersebut FBR Jaksel berharap Pilkada kali ini berlangsung damai.

Baca: Djarot Ajak untuk Saling Menghormati Pilihan Warga, Apa pun Pilihannya

"Kami berharap Pilkada kali ini berlangsung damai dan tentram. Jakarta sebagai barometer nasional dan pusat pemerintahan, ekonomi, bisnis dan keamanan harus kita jaga," katanya dalam keterangan resminya.

Dia menilai politisi PDI Perjuangan itu dinilai sangat berpengalaman di dunia politik. Pasalnya Djarot pernah memimpin Blitar dua periode dan pernah menjadi anggota DPR RI.

Sementara, Djarot yang hadir dalam acara tersebut menyambut hangat dukungan FBR. Djarot mengatakan dukungan ini bentuk persatuan dan persaudaraan warga Betawi.

Djarot juga mengajak untuk bersama-sama menjaga Pilkada DKI putaran ke dua berlangsung aman, damai dan tenteram.

Pilkada putaran II DKI Jakarta pada 19 April 2017 akan diikuti dua pasangan cagub, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.  (Antara)

Baca: Djarot Merasa Lega Telah Melalui Debat Pamungkas Putaran Kedua

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved