Koran Warta Kota

Ahmad Albar Tiru Mick Jagger, Punya Anak Kelima Pada Usia 70 Tahun

Ahmad Albar yang sekarang berusia 70 tahun, juga kembali menjadi ayah setelah Dewi Sri Astuti (37), istrinya, melahirkan anak pertama mereka

Ahmad Albar Tiru Mick Jagger, Punya Anak Kelima Pada Usia 70 Tahun
dok.wartakota
Penyanyi rock Ahmad Albar mempunyai anak lahi meski usia sudah berkapala tujuh. 

WARTAKOTA, PALMERAH-- Pentolan kelompok musik legendaris Rolling Stones, Sir Mick Jagger, kembali menjadi ayah di usianya yang telah menginjak 73 tahun medio Desember 2016.

Penyanyi gaek tersebut sudah memiliki tujuh orang anak yang usianya berkisar 17 sampai 45 tahun dan menjadi kakek buyut sejak 2014.

Baca: Ahmad Albar Bangga Masih Bisa Bernyanyi hingga Kakek-Kakek

Saat itu, seperti laporan yang dilansir BBC mengutip penjelasan Bernard Doherty—juru bicara Sir Mick—kekasih vokalis band legendaris yang bernama Melanie Hamrick (29), seorang ballerina asal Amerika Serikat (AS), melahirkan anak laki-laki di New York pada 8 Desember 2016.

Empat bulan berselang, kisah bahagia Sir Mick terjadi di Indonesia.

Ahmad Albar yang sekarang berusia 70 tahun, juga kembali menjadi ayah setelah Dewi Sri Astuti (37), istrinya, melahirkan anak pertama mereka, Minggu (9/4) siang.

Bagi Iyek—sapaan akrab Ahmad Albar— anak perempuan yang dilahirkan Dewi itu adalah anak kelimanya.

Ketika dihubungi melalui telepon, Rabu (12/4) siang, Dewi sedang bersiap kembali pulang ke rumah setelah melahirkan melalui persalinan caesar, Minggu kemarin pukul 12.19.

Tiga hari setelah persalinan, Dewi dan putri pertamanya yang diberi nama Malayeka Shaezan Albar itu diizinkan pulang.

“Malayeka Shaezan Albar itu nama yang pas buat anak perempuan aja sih. Perempuan cantik gitu kira-kira arti namanya,” kata Dewi yang melahirkan Malayeka dengan berat badan 4,060 kilogram dan panjang tubuh 50 cm di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Halaman
123
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help