BREAKING NEWS: Uang Rp 45 juta Milik Warga Bekasi Nyaris Raib Digasak Perampok

Nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) di Kota Bekasi nyaris menjadi korban perampokan bersenjata api, Rabu (12/4/2017) siang.

BREAKING NEWS: Uang Rp 45 juta Milik Warga Bekasi Nyaris Raib Digasak Perampok
WARTA KOTA/FITRIYANDI AL FAJRI
Fadil Muktar (58) nyaris menjadi korban perampokan bersenjata api di Kota Bekasi, Rabu (12/4/2017) siang. 

WARTA KOTA, BEKASI - Nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) di Kota Bekasi nyaris menjadi korban perampokan bersenjata api, Rabu (12/4/2017) siang.

Korban bernama Fadil Muktar (58), warga Pondokungu, Bekasi Utara, Kota Bekasi, mengalami luka lecet di kaki kiri karena terjatuh dari sepeda motornya.

Kasus perampokan ini terjadi di Jalan Ir Juanda, persisnya di gerbang sisi utara Kantor Pemerintah Kota Bekasi. Saat itu, Muktar baru saja menarik uang tunai Rp 45 juta dari BNI di Jalan Ahmad Yani. Awalnya dia ditemani sang adik, namun di tengah jalan adiknya pergi karena ada keperluan lain.

Sekitar 500 meter dari BNI, tiba-tiba Honda Vario B 6735 KQM yang dikendarai korban diapit oleh tiga pelaku menggunakan dua unit motor.

Para pelaku datang dari arah belakang langsung memutus tali tas selempang berisi uang tunai Rp 45 juta yang dikalungi korban.

"Tali tas saya putus dipotong pelaku, saya kaget dan terjatuh di jalanan," kata Muktar di lokasi kejadian.

Tidak terima uangnya digasak pelaku, Muktar mengejar kedua pelaku dengan cara berlari. Bahkan Muktar berteriak meminta bantuan, sehingga para penegmudi ojek online yang ada di lokasi langsung memburu para tersangka.

"Karena panik, pelaku langsung membuang tas saya ke trotoar," jelas Muktar. (*)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help