Novel Baswedan Diteror

Nasib Mata Kiri Novel Ditentukan Dua Hari Sampai Sepekan ke Depan

Saat ini pihak RS Mata Jakarta Eye Center Menteng belum bisa menentukan nasib mata kiri Novel Baswedan yang disiram air keras oleh oknum yang tidak di

Nasib Mata Kiri Novel Ditentukan Dua Hari Sampai Sepekan ke Depan
Warta Kota/Adhy Kelana
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk penyidik senior KPK Novel Baswedan di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading yang disiram air keras orang tak bertanggung jawab saat pulang dari salat subuh, Selasa (11/4). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, MENTENG -- Mahfud MD, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) menceritakan saat ini pihak Rumah Sakit (RS) Mata Jakarta Eye Center (JEC) Menteng belum bisa menentukan nasib mata kiri Novel Baswedan yang disiram air keras oleh oknum yang tidak dikenal.

"Cuma masalahnya sekarang mata yang sebelah kiri itu belum bisa melihat. Masih menunggu beberapa kali observasi. Dua hari sampai seminggu kedepan gitu, baru akan ditentukan nasib mata itu. Tapi tadu belum bisa melihat yang satunya (mata kiri), yang satunya (mata kanan) bisa lihat," ujar Mahfud di RS Mata JEC Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/2).

Ia meyakini kepolisian dalam waktu dekat akan mengungkap pelaku beserta dalang dibalik peristiwa yang menimpa Novel usai melaksanakan ibadah Sholat Subuh.

"Saya meyakini polisi kita itu bisa mengungkap ini. Karena polisi kita termasuk yang terhebat di dunia. Polisi kita tidak kalah dengan Inggris misalnya, yang begitu hebat mengungkap kasus. Mungkin mencari pelaku kejahatan terhadap Mas Novel ini tidak terlalu sulit kalau polisi mengerahkan kemampuan standarnya untuk mengungkap," tuturnya. (m8)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved