WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Isyana Tegang Tegar kan Rossa

Isyana mengungkapkan kalau dirinya tegang diberi kepercayaan oleh Ocha --sapaan Rossa-- untuk menyanyikan lagu 'Tegar',

Isyana Tegang Tegar kan Rossa
Arie Puji Waluyo
Penyanyi Isyana Sarasvati saat ditemui usai latihan bersama Rossa, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KUNINGAN -- Penyanyi Isyana Sarasvati (23) terlibat dalam konser tunggal penyanyi Rossa (38), yang bertajuk 'The Journey 21 Dazzling'.

Dalam konser tersebut, Isyana diberikan kepercayaan membawakan lagu yang dianggap Rossa sangat penting dalam karirnya, berjudul 'Tegar'.

Isyana mengungkapkan kalau dirinya tegang diberi kepercayaan oleh Ocha --sapaan Rossa-- untuk menyanyikan lagu 'Tegar', yang menurutnya lagu tersebut sangat lah luar biasa.

"Lagu yang aku bawain buat aku parah tegang banget sih. Karena ini salah satu lagunya teh Ocha 'Tegar' yang jedar banget pada zaman itu. Semoga aku bisa memberikan performa yang terbaik di hari H nanti," kata Isyana Sarasvati, saat ditemui usai latihan bersama Rossa, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Isyana menambahkan, ia tidak menjiplak benar-benar lagu 'Tegar' yang mirip seperti yang dibawakan oleh janda Yoyo 'Padi' itu, Isyana akan mengubah aransemen lagu tersebut.

"Aku mau kasih nanti ada sentuhan klasik sih. Nanti aku ada main piano juga disela-sela lagunya. Ini juga sangat challanging sih buat aku karena tadi aku nyanyi terus disuruh balik lagi ke piano," ucapnya.

Selain tertantang untuk bermain piano sambil menyanyi, Isyana mengatakkan kalau ia sangat tertantang mengubah aranmsemen musik Rossa.

Hal itu dikarenakan jenis suara dan karakter vokal Ross dengan Isyana sangatlah berbeda, yang juga berbeda generasi saat terjun ke industri musik Indonesia.

"Sulit banget aransemen dan mengubahnya. Lagu-lagunya teh Ocha itu kan bukan lagu-lagu yang untuk timbre suara aku. Nah disitu yang jadi challange juga. Enggak mungkin aku bawain maksain sesuai teh Ocha nyanyiin. Tapi aku akan bawain semaksimal mungkin, sesuai karakter aku tapi tetap menarik. Nah itu susahnya sih," ujar Isyana Sarasvati.

Penyanyi Rossa sedang mempersiapkan konser tunggalnya pada 13 April mendatang di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Konser tersebut dalam rangka merayakan 21 tahun berkarya di industri musik tanah air, yang bertajuk 'The Journey 21 Dazzling'. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help