Ussy Sulistiawaty Tidak Penasaran Meski Belum Punya Anak Laki-Laki

Meski belum mempunyai anak laki-laki, kenyataan itu tidak membuat Ussy penasaran untuk memiliki jagoan kecil.

Ussy Sulistiawaty Tidak Penasaran Meski Belum Punya Anak Laki-Laki
Warta Kota/Nur Ichsan
Ussy Sulistyawati & Andhika Pratama menggelar acara tasyakuran aqiqah putrinya yang bernama Shev Elmira Lorrenia, di kediaman mereka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4). Ussy & andhika mengaku senangdan lega telah melaksanakan acar tersebut untuk anak bungsunya itu. 

WARTA KOTA, CILANDAK -- Pasangan Andhika Pratama (30) dan Ussy Sulistiawaty (36) hingga kini telah dikaruniai empat orang anak perempuan.

Meski belum mempunyai anak laki-laki, kenyataan itu tidak membuat Ussy penasaran untuk memiliki jagoan kecil.

"Jujur sih ketika kemarin kita punya Sheva, nggak berharap harus cowok. Cewek cowok sama saja menurut aku, tergantung Allah ngasihnya apa," ujarnya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).

Ussy menceritakan dirinya sempat ditawari untuk program anak laki-laki oleh dokter yang menanganinya. Namun tawaran itu langsung ditolak oleh pemain sinetron 'Samson Betawi' tersebut.

Ussy beralasan dirinya sejak awal tidak pernah menginginkan anaknya harus berjenis kelamin laki-laki.

Menurut wanita yang menikah pada 21 Januari 2012 itu, anak yang diberikan Tuhan kepadanya adalah anugerah yang harus diterima.

"Kemarin, sempat ditawarin program ya sama dokter bayi cowok, saya nggak mau. Maunya normal saja, Allah ngasih apa pun ya sudah. Punya anak bukannya karena penasaran, punya anak buat kita adalah rezeki," ungkapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved