Ussy dan Andhika Merayakan Akikah Kelahiran Putri Mereka

Mereka menggelar acara tersebut pada saat akhir pekan agar keluarga dan sahabat dekatnya bisa ikut hadir. ‎

Ussy dan Andhika Merayakan Akikah Kelahiran Putri Mereka
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Pasangan selebritis Andhika Pratama (30) dan Ussy Sulistiawaty (36) menggelar akikah putri bungsu mereka, Sheva Elmira Lorrenia. 
WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- ‎Pasangan selebritis Andhika Pratama (30) dan Ussy Sulistiawaty (36) menggelar akikah putri bungsu mereka, Sheva Elmira Lorrenia.
Andhika mengaku, secara sengaja menggelar acara tersebut pada saat akhir pekan agar keluarga dan sahabat dekatnya bisa ikut hadir. ‎
"Iya Alhamdulillah, hari ini, kita ada tasyakuran aqiqah anak kita yang keempat, Sheva yang tepat umurnya 36 hari. Sebenarnya potong kambingnya sudah seminggu yang lalu cuma kenapa kita pilih hari ini karena biar semua saudara, keluarga, sahabat bisa datang dan kumpul," ujarnya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017). 
Ussy menceritakan akikah Sheva sudah dipersiapkan sejak lebih dari satu minggu yang lalu. Padahal sebelumnya Ussy sempat merasa bimbang apakah akan melakukan akikah atau tidak.
Namun, setelah berpikir panjang, akhirnya pelantun lagu 'Jagakan Dia' tersebut memutuskan perlu untuk menggelar acara itu dikarenakan tiga anak sebelumnya juga digelar syukuran. 
"Sebenarnya, sempat berpikir mau bikin apa nggak ya karena kan baru pindah rumah terus 7 bulanan juga sudah ini akikah lagi. Tapi, ya sudah lah tiga anak kemarin kan bikin syukuran masa yang ini nggak. Sederhana saja di rumah," sambungnya. 
Khusus mengenai konsep acara, Ussy menjelaskan pihaknya tidak memiliki tema tertentu.
Ia justru menyerahkan segala persiapan yang ada kepada pihak ketiga dengan syarat mengusung warna putih.
"Nggak ada konsep sih cuma aku serahin sama orang dekor pengennya perempuan. Kalau ungu sih memang warna kesukaan aku tapi khusus untuk akikah konsepnya putih karena kan identik dengan bersih," kata Ussy.‎
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help