Yoga Bikin Badan Jessica Iskandar Rileks

Bersama teman-temannya yang tergabung dalam Girls Squad seperti Chacha Frederica, Karenina Sunny, dan Irene, Jessica melakukan acro yoga.

Yoga Bikin Badan Jessica Iskandar Rileks
Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar di Panti Asuhan Dorkas, di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2017) siang. 

WARTA KOTA, PADEMANGAN - Berolahraga menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Jessica Iskandar (29).

Bersama teman-temannya yang tergabung dalam Girls Squad seperti Chacha Frederica, Karenina Sunny, dan Irene, Jessica melakukan acro yoga.

"Karena buat kita olahraga itu penting banget. Aku sudah beberapa kali sih acro yoga. Ternyata mereka berdua, Karenina dan Irene, lebih lentur," ujarnya saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017).

Jessica tampak kesulitan melakukan aktivitas olahraga tersebut. Ia baru bisa terlihat lebih santai ketika sudah mencoba beberapa kali agar terbiasa.

Dengan melakukan yoga, pemain film 'Dealova' tersebut mengaku tubuhnya menjadi lebih rileks. Apalagi, selama ini Jessica banyak melakukan aktivitas yang cukup menyita perhatian.

"Yoga bikin badan rileks, menyehatkan. Buat aku yang sibuk kerja urus anak, butuh relaksasi. Jadi yoga itu kayak me time, merelaksasi badan," katanya.

 Jessica juga mengajak sang buah hati, El Barrack Alexander. Putranya itu diajak untuk melihat binatang seperti burung dan kuda di tempat tersebut.

Rasa antusias pun terpancar jelas dari El yang terlihat begitu penasaran dengan pertunjukan yang dilihatnya. Bahkan sebelum berangkat, Jessica mengungkapkan bahwa sang buah hati sudah pamer dengan teman-temannya akan melihat binatang.

"Aku juga sekalian ajak El buat dikenalkan dengan fauna. Bahkan pulang sekolah tadi dia sudah pamer sama teman-temannya mau lihat binatang," ungkapnya antusias. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help