Home »

Video

VIDEO: Prilly Latuconsina Kepo dengan Hantu

Prilly menjelaskan, dengan dibukanya mata batinnya, ia bisa melihat makhluk halus atau hantu yang ada di sekelilingnya.

VIDEO: Prilly Latuconsina Kepo dengan Hantu
Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina saat ditemui dalam acara syukuran film 'DANUR: l CAN SEE GHOST', di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Mata batin artis peran Prilly Latuconsina (20) sudah dibuka selama satu tahun belakangan ini, demi menunjang karirnya untuk berakting di film 'DANUR: l CAN SEE GHOST'.

Prilly menjelaskan, dengan dibukanya mata batinnya, ia bisa melihat makhluk halus atau hantu yang ada di sekelilingnya.

Selain karena film, Prilly menjelaskan kalau ia kepo dalam segala hal, termasuk penasaran dengan orang-orang yang melihat hantu.

"Saya kepo sama segala hal. Buktinya saya sudah main film dan sinetron, jadi kepo sama ilmu akting yang lain. Terus kepo kok orang bisa lihat hantu tapi aku gabisa, akhirnya aku buka (mata batinnya)," kata Prilly Latuconsina.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara syukuran film 'DANUR: l CAN SEE GHOST', di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Selain itu, Prilly menjelaskan tadinya ingin mata batinnya dibuka sebelum syuting film tersebut. Namun karena baru, pihak film tidak mengizinkannya.

"Tadinya mau dibuka sebelum film. Agar bisa total aktingnya dan juga tahu bagaimana bisa menjadi anak indigo," ucap Prilly Latuconsina. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help