WartaKota/
Home »

Video

VIDEO: Prilly Bisa Keluarkan Makhluk Halus dari Orang Kesurupan

"Karena saya baru pertama kali jadi takut untuk nolong takut. Nantinya pengaruh ke saya juga akhirnya diemin aja dan biar orang lain aja yang nolong

WARTA KOTA, JAKARTA Mata batin artis peran Prilly Latuconsina (20) sudah dibuka selama satu tahun belakangan ini, demi menunjang karirnya untuk berakting di film 'DANUR: l CAN SEE GHOST'.

Selama dibuka mata batinnya, mantan pesinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' ini mengaku sudah banyak sekali melihat berbagai jenis macam hantu.

Bahkan, ketika syuting film Danur, ia bisa melihat makhluk halus yang masuk kedalam diri temannya hingga kesurupan.

"Terus kemarin di lokasi ada yang kesurupan, jadi saya bisa lihat yang masukin bentuknya seperti apa. Itu menurut saya malah seru," kata Prilly Latuconsina.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara syukuran film 'DANUR: l CAN SEE GHOST', di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Baca: VIDEO: Tak Terima Dituduh Operasi Payudara, Bella Lapor Polisi

Lanjut Prilly, meski tahu tapi ia tidak berani mengeluarkan makhluk halus itu kedalam diri temannya di lokasi syuting, lantaran masih baru mengetahui mengenai hantu.

"Karena saya baru pertama kali jadi takut untuk nolong takut. Nantinya pengaruh ke saya juga akhirnya diemin aja dan biar orang lain aja yang nolong. Itu pengalaman yang seru banget," ucap Prilly Latuconsina. (Arie Puji Waluyo/m6).

Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help