Pencurian

Polisi Bekuk Pelaku Pembiusan di Parkiran PIM 2

Pihak kepolisian telah membekuk pelaku upaya pembiusan terhadap Anna Yulia, pengunjung pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jumat (7/4/2017)

Polisi Bekuk Pelaku Pembiusan di Parkiran PIM 2
Warta Kota/Gopis Simatupang
Pelaku pembiusan MR (19), paling kanan, dan rekannya, R (26), dibekuk polisi di kawasan Pasarkemis, Tangerang, Banten, Jumat (7/4/2017) pagi. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA -- Pihak kepolisian telah membekuk pelaku upaya pembiusan terhadap Anna Yulia, pengunjung pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jumat (7/4/2017) pagi.

Pelakunya adalah MR (19). Dia ditangkap di kawasan Pasarkemis, Tangerang, Banten, bersama R (26), yang diduga turut berperan dalam upaya pembiusan tersebut.

Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Budi Sartono, menjelaskan, upaya pembiusan itu terjadi pada Minggu (2/4/2017) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca: Pelaku Pembiusan di PIM Mengaku Polisi Saat Beraksi

Peristiwa itu sempat menjadi perhatian masyarakat luas karena Yosef Kurniawan, suami Anna, menceritakan kejadian tersebut melalui jejaring media sosial.

Budi memaparkan, sebelum kejadian, malam itu Anna bermaksud pulang dari PIM 2 sendirian.

Dia pun berjalan menuju mobilnya yang diparkir di lantai Lower Ground (LG) area B18.

Setelah sampai di parkiran, Anna pun memasukkan barang belanjaan ke dalam mobil. Setelah itu, dia berjalan ke arah kemudi.

Saat akan masuk ke dalam mobilnya, tiba-tiba MR muncul dan langsung membekap mulut Anna menggunakan kain hitam yang diduga telah dilumuri cairan kimia.

Kemudian, saat itu juga MR memaksa Anna masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi kemudi.

Halaman
1234
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help