Masakan Segar dan Sehat di Shabu Hachi

Restoran shabu-shabu di Bogor ini bisa jadi opsi pilihan wisata kuliner bersama keluarga maupun teman di akhir pekan.

Masakan Segar dan Sehat di Shabu Hachi
KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO
Pengunjung tengah menikmati kuliner ala Jepang, Shabu-Shabu di Restoran Shabu Hachi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/4/2017). Shabu Hachi yang membuka cabang terbarunya di Jalan Padjajaran No 75, Baranangsiang, Bogor Timur, Jawa Barat. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Shabu-shabu bisa jadi opsi pilihan wisata kuliner bersama keluarga maupun teman di akhir pekan.

Anda bisa memasak segala macam sayur, bakso, dan bahan-bahan lainnya. Konsep makan shabu-shabu memang lebih enak dinikmati beramai-ramai.

Nah, saat ini ada pilihan baru restoran yang menyediakan shabu-shabu di Bogor. Restoran Shabu Hachi membuka cabang terbarunya di Jalan Padjajaran Nomor 75, Baranangsiang, Bogor Timur, Jawa Barat.

Regional Operator Manager Shabu Hachi, Joesoef Kresnadi mengatakan gerai Shabu-shabu di Bogor ini memiliki total 68 meja dan bisa menampung 270 pengunjung.

Ia menyebut pengunjung disediakan masing-masing steamboat pot (panci untuk masak shabu-shabu) di setiap meja.

"Kami restoran shabu-shabu yang menyediakan masing-masing satu pot. Jadi antar teman bisa beda-beda rasa kuah," jelas Joesoef di sela-sela Media Gathering Shabu Hachi di Bogor, Rabu (5/4/2017).

Hingga saat ini, Shabu Hachi telah memiliki total empat gerai yaitu dua di Jakarta dan dua di Jawa Barat.

Bogor sendiri dipilih lantaran potensi penggemar Shabu-Shabu di kota berjuluk "Kota Hujan" itu.

"Kami melihat potensi masyarakat Bogor. Kebanyakan dari mereka mencari makan ke Jakarta. Maka kita jemput bola di Bogor. Jadi masyarakat Bogor tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk makan Shabu Hachi," ujar Joesoef.

Ada tujuh macam kuah yang dapat dipilih konsumen, yaitu Original Konbu, Japanese Broth, Miso Soup, Hot Miso, Tom Yum, Stamina Soup dan Mongolian Soup.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help