Girls Squad Jessica Iskandar Berawal dari Arisan

Belakangan ini nama Girls Squad menjadi bahan perbincangan utama di kalangan netizen setelah dianggap sebagai kumpulan para sosialita dan selebritas.

Girls Squad Jessica Iskandar Berawal dari Arisan
Warta Kota/Nur Ichsan
Jessica Iskandar pada acara Grab Share With Celebrity, di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017). 

WARTA KOTA, PADEMANGAN - Belakangan ini nama Girls Squad menjadi bahan perbincangan utama di kalangan netizen setelah dianggap sebagai kumpulan para sosialita dan selebritas seperti Jessica Iskandar, Marshanda, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, Irene dan lain-lain.

Salah seorang anggota Girls Squad, Irene menuturkan nama itu berawal dari ketidaksengajaan. Awalnya Jessica dan kawan-kawan hanya ingin menyebarkan ajakan positif bagi masyarakat.

"Sebenarnya tuh hanya hastag yang akhirnya kita disebut Girls Squad. Kita mau gimana caranya memberi pesan positif ke masyarakat," ujarnya saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4).

Chacha menambahkan Girls Squad belum lama terbentuk. Mereka baru berkumpul sejak satu tahun terakhir.

"Terbentuknya sejak satu tahun lalu, belum lama jadinya," ungkapnya.

Jessica menceritakan terbentuknya Girls Squad berawal dari niatannya bersama Nia Ramadhani untuk melakukan arisan.

Tidak lama berselang, satu per satu anggota yang sekarang bertambah seiring berjalannya waktu.

"Awalnya Nia japri aku 'Jess kita arisan yuk. Oke Nia aku kumpulin ya'. Akhirnya aku buat grup dan mereka saling kenal dan cocok," sambungnya.

Padahal sejatinya anggota Girls Squad tersebut tidak kenal satu sama lain.

Sekarang mereka juga memiliki jadwal khusus untuk sekadar berkumpul bersama.

"Tadinya Nina dan Irene nggak kenal, tapi aku kenal mereka berdua. Kita kumpul pertama kali berlima untuk lunch. Akhirnya aku ajak teman yang lain dan kenal semua sampai sekarang," katanya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help