Pilkada DKI Jakarta

Ahok-Djarot Tulis Pesan ke Pemuda GP Ashor

Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat melakukan kunjungan ke tempat pemuda GP Anshor di Jalan Kramat Sentiong, Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Ahok-Djarot Tulis Pesan ke Pemuda GP Ashor
Joko Supriyanto
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat melakukan kunjungan ke tempat pemuda GP Anshor di Jalan Kramat Sentiong, Jakarta, Jumat (7/4/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Joko Supriyanto

WARTA KOTA, SALEMBA -- Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melakukan kunjungan ke tempat pemuda GP Anshor di Jalan Kramat Sentiong, Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Pantauan Warta Kota Djarot datang lebih dulu dari pada Ahok, kedatangan Djarot pun sambut oleh pemudah GP Ashor, tak menjelang waktu lama, Ahok pun tiba sekitar pukul 13.30 WIB. 

Baca: Ketua Umum PBNU: Nabi Kok Diajak Demo

Dengan mengunakan kemeja batik, Ahok langsung menuju ke salah satu ruangan di kantor Pemuda GP Anshor.

Di dalam ruangan tersebut Ahok menuliskan sebuah pesan untuk Pemuda GP Anshor yang bertuliskan.

"Tetap pertahankan islam Rahmat lil alamin, dan wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat bersama pemerintah yang sah sesuai dengan pancasila dan undang-undang 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika" 

Baca: Sekilas Mirip Program Rumah Murah Ahok Djarot dan Anies Sandi Sebenarnya Berbeda

Pesan tersebut juga ditanda tangani oleh Basuki Tjahaja Purnama.

Para calon gubernur dan wakil gubernur ini ditemani oleh Sekjen Golkar Idrus Marham, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekretaris timses Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, Ketum GP Ansor Yaqut Cholil Qumas dan Ketua GP Ansor DKI yang juga politisi PKB Abdul Azis. (M13)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help