Hasil Tes Urine 37 Anggota DPRD Depok Negatif Narkotika

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Depok Hesti Cahyasari akhirnya membeberkan hasil tes urine terhadap 37 anggota DPRD Depok.

Hasil Tes Urine 37 Anggota DPRD Depok Negatif Narkotika
Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, DEPOK - Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Depok Hesti Cahyasari akhirnya membeberkan hasil tes urine terhadap 37 anggota DPRD Depok.

Ke-37 anggota DPRD Depok itu mendadak dites urine, usai rapat paripurna di Gedung DPRD Depok, Rabu (5/4/2017) kemarin.

"Jumlah anggota Dewan yang hadir dan menjalani tes urine Rabu kemarin, sebanyak 37 orang. Hasilnya semuanya negatif," kata Hesti kepada Warta Kota, Kamis (6/4/2017).

Hesti membantah tudingan sejumlah pihak yang menyebutkan pihaknya tidak transparan dalam membeberkan hasil tes urine para anggota DPRD Depok ini.

Sebab, sampai Rabu malam atau lebih dari dua jam setelah tes urine dilakukan, BNNK Depok tidak juga mengumumkan hasilnya. Padahal, biasanya hasil tes urine keluar dan diumumkan seketika oleh BNNK Depok, setelah tes urine dilakukan.

"Nanti saya akan jelaskan lewat pers rilis," ujarnya.

Baca: Hasil Tes Urine Mendadak Anggota DPRD Depok Tidak Trasparan

BNNK Depok melakukan tes urine mendadak ke seluruh anggota DPRD Depok yang hadir, usai rapat paripurna di Gedung DPRD Depok, Rabu (5/4/2017).

Setelah semua anggota Dewan yang hadir menyerahkan urinenya ke petugas BNNK Depok, wartawan terus menunggu pemeriksaan petugas, sampai hasil tes urine keluar.

Namun, setelah lebih dari dua jam menunggu, petugas BNNK Depok enggan memberikan keterangan, dan justru masuk ke dalam ruang tertentu di Gedung DPRD Depok, menghindari wartawan.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved