Ada Lima Ruang Direksi JICT yang Disegel Paksa Para Pekerja

Petugas keamanan setempat sempat tak kuasa menahan emosi ratusan pekerja yang berdemo tersebut.

Ada Lima Ruang Direksi JICT yang Disegel Paksa Para Pekerja
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Ratusan buruh Jakarta International Container Terminal (JICT) menggelar aksi mosi tidak percaya, dan menyegel salah satu ruang direksi di Gedung JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017). 

WARTA KOTA, PADEMANGAN - Aksi demo pekerja Jakarta International Container Terminal atau JICT, hingga melakukan mosi tak percaya dan salah satu ruang direksi JICT, sempat menjadi kisruh, Kamis (6/4/2017).

Petugas keamanan setempat sempat tak kuasa menahan emosi ratusan pekerja yang berdemo tersebut.

"Tenang pak, jangan ramai-ramai begini pak. Karena ada aturannya. Silahkan, sampaikan aspirasi tapi jangan begini," ungkap seorang petugas kemanan di Gedung JICT.

Imbauan petugas kemanan pun dihiraukan sejumlah pekerja. Para pekerja ini langsung merengsek masuk ke ruang direksi JICT, baik di lantai 3, 4, 5 dan 6. Terpantau, para pekerja memberikan garis pita hitam dan kuning, di lima ruangan direksi JICT.

Aksi demo yang dilakukan para pekerja JICT ini pun tak ditanggapi oleh pihak JICT. Ketika awak media ingin mengkonfirmasi ke direksi terkait, salah seorang petugas kemanan yang berada di lokasi pun melarang.

"Tidak ada pak. Pihak JICT tak mengizinkan. Silahkan meliput di luar gedung saja," singkat petugas kemanan JICT berambut pendek itu.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved