La Liga Spanyol

Felipe Luis Antar Atletico Madrid Bungkam Real Sociedad 1-0

Felipe Luis mencetak gol tunggal kemenangan Atletico Madrid atas Real Sociedad dengan skor 1-0 pada pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-30.

Felipe Luis Antar Atletico Madrid Bungkam Real Sociedad 1-0
AFP/Juara.net
Skuat Atletico Madrid 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pemain bertahan Felipe Luis mencetak gol tunggal kemenangan Atletico Madrid atas Real Sociedad dengan skor 1-0 pada pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-30 di Stadion Vicente Calderon, Rabu pagi waktu Indonesia.

Felipe Luis yang merangsek ke pertahanan Sociedad dari sisi kiri mencetak gol berkat umpan "satu-dua" yang dilepaskan Fernando Torres saat laga berumur 28 menit.

Kemenangan ini mengantar pasukan Diego Simeone duduk di posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan perolehan 61 poin, selisih tiga poin dari Sevilla yang akan berlaga melawan Barcelona pada Kamis.

Pada pertandingan besok, pemuncak klasemen Real Madrid akan ditantang Leganes yang duduk di peringkat 17 klasemen La Liga.

Adapun pada pertandingan lainnya hari ini, Villarreal yang berada di posisi lima berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor 1-0 lewat gol Adrian Lopez, demikian Skysports.

Susunan pemain Atletico vs Real Sociedad:

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis, Koke, Fernandez, Niguez, Ferreira, Carrasco, Torres, Griezmann.

Sociedad (4-3-3): Rulli, Odriozola Arzallus, Navas, Inigo Martinez, Berchiche, Prieto, Zubeldia, Granero, Vela, Jose, Canales.

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved