Pilkada DKI Jakarta

Ingin Ikut OK OCE, Pendukung Basuki-Djarot Temui Sandiaga Uno

Dilema tengah dirasakan sejumlah pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Ingin Ikut OK OCE, Pendukung Basuki-Djarot Temui Sandiaga Uno
WARTA KOTA/DWI RIZKI
OK OCE Mart Perdana 4 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Dilema tengah dirasakan sejumlah pendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Pasalnya, walau mereka mendukung Basuki-Djarot, mereka pun menginginkan untuk bergabung program OK OCE (One Kecamatan One Center for Entrepreneurship) yang digagas Anies-Sandi.

Peristiwa tersebut diungkapkan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno terjadi ketika sejumlah pendukung Basuki-Djarot menemui Tim Pemenangan Anies-Sandi Melawai pada Senin (3/4/2017).

Mereka katanya, berharap dapat diikutsertakan dalam program OK OCE walaupun berbeda pilihan dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Hari ini kita dihadiri pemilih paslon lain, beliau mau ikut OK OCE, saya bilang boleh, nggak ada masalah," katanya kepada wartawan di Jalan Jenggala II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (3/4).

Menurut Sandiaga, program yang berfokus pada penyediaan lapangan kerja dan peningkatan pertumbuhan ekonomi itu terbuka untuk seluruh warga Jakarta.

Program tersebut pun senyatanya bukan hanya untuk menarik dukungan, sebab tujuan utamanya adalah untuk menciptakan lapangan kerja dan mensejahterakan warga.

"Ini adalah program yang ingin mempersatukan warga Jakarta," ujarnya.

Terkait keinginan tersebut, Sandiaga mengungkapkan, para pendukung Ahok- Djarot banyak yang tertarik dengan program Anies - Sandi bergerak di bidang desain

"(Mereka) Rata rata bergerak di bidang desain. Mereka minta sesinya tertutup dan tidak melibatkan relawan-relawan lain, supaya tidak terpecah belah," katanya.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help