Home »

Seleb

» Musik

BERITA FOTO : Buku Chrisye, Obati Kerinduan Penggemar

Meskipun telah wafat 10 tahun yang lalu, tetapi karya karya Chrisye tetap dikenang penggemarnya sepanjang masa, salah satunya melalui sebuah buku.

BERITA FOTO : Buku Chrisye, Obati Kerinduan Penggemar
Warta Kota/Nur Ichsan
Ferry sedang memberikan sambutan pada acara peluncuran buku Chrisye 

WARTA KOTA, BANDUNG - Setelah sukses meluncurkan buku sang legenda musik pop Indonesia "Chrisye", di Jakarta beberapa waktu lalu, Ketua Komunitas Kangen Chrisye, Ferry Mursyidan Baldan, kembali melakukan safari peluncuran buku "10 Tahun Setelah Chrisye Pergi : Ekspresi Kangen Penggemar", di Kota Bandung,  Sabtu (1/4). 

Dua penggemar Chrisye didampingi Ferry Mursyidan Baldan, memperlihatkan buku baru mengenai legenda musik pop Indonesia itu kepada wartawan
Dua penggemar Chrisye didampingi Ferry Mursyidan Baldan, memperlihatkan buku baru mengenai legenda musik pop Indonesia itu kepada wartawan (Warta Kota/Nur Ichsan)

Ferry mengaku senang dan bersyukur, peluncuran buku sang legenda musik pop Indonesia itu mendapat apresiasi yang luar biasa dari para penggemarnya yang berdomisili di Kota Kembang ini.

Penggemar Chrisye yang berasal dari Bandung mengaku sangat senang denagn diterbitkannya buku tersebut, mereka mengapresiasi karya tulis ini sebagai pengobat rindu terhadap artis yang flamboyan itu.
Penggemar Chrisye yang berasal dari Bandung mengaku sangat senang denagn diterbitkannya buku tersebut, mereka mengapresiasi karya tulis ini sebagai pengobat rindu terhadap artis yang flamboyan itu. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Buku terbitan BIP, dari kelompok Gramedia ini, menurut rencana akan dirilis secara online, untuk memudahkan para penggemarnya mendapatkan buku kenangan ini mudah diakses oleh para penggemarnya yang ada di mana-mana.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help