WartaKota/

Tiket Garuda Diskonnya Sampai Rp 4 Juta

Di Garuda Indonesia Online Travel Fair, ada tiket yang diskon sampai Rp 4 juta.

Tiket Garuda Diskonnya Sampai Rp 4 Juta
Warta Kota/Acep Nazmudin
Di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase 1 2017, agen perjalanan umroh dan haji juga menawarkan promo menarik, di antaranya bayar uang muka atau disebut sebagai down payment (DP) sebesar Rp 500.000 sudah bisa berangkat umroh. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Garuda Indonesia dan Bank BRI menawarkan diskon tiket pesawat hingga Rp 4 juta dalam penyelenggaraan Garuda Online Travel Fair (GOTF) 2017.

General Manager Bisnis Kartu Kredit Bank BRI, Mohamad Helmi mengatakan pelanggan tak perlu repot untuk datang ke pameran wisata.

Pasalnya, pelanggan bisa membeli tiket promo Garuda Indonesia secara online.

"Memang kembali lagi, online menjadi pilihan utama. Kami menawarkan tiga sesi program. Pertama reguler mulai jam 9 sampai habis. Itu diskon cukup menarik. Happy hour mulai jam 9-10 pagi. Midnight Sale pukul jam 00.00 - 01.00. Potongan Rp 500 untuk minimal transaksi Rp 1,5 juta di Regular Program," kata Helmi dalam jumpa pers GOTF 2017 di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Ia mengatakan, pelanggan bisa mendapatkan potongan tiket pesawat Garuda Indonesia sebesar Rp 2,5 juta untuk minimal transaksi Rp 4 juta pada saat happy hour.

Anda juga bisa mendapatkan potongan Rp 3 juta untuk minimal transaksi Rp 5 juta di waktu yang sama.

Sementara pada waktu program Midnight Sale, pelanggan bisa mendapatkan potongan Rp 2,5 juta untuk minimal transaksi Rp 4 juta dan potongan Rp 3 juta untuk minimal transaksi Rp 5 juta.

Potongan Rp 4 juta bisa didapatkan untuk minimal transaksi Rp 7 juta.

"Kami sediakan 110 potongan harga tiket per hari untuk semua destinasi. Itu untuk semua waktu (program)," jelasnya.

Garuda Online Travel Fair (GOTF) 2017 digelar pada 30 Maret - 5 April 2017. GOTF 2017 merupakan kali kedua acara diselenggarakan oleh Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

"Kami telah melakukan uji coba tahun lalu beberapa bank, di antaranya Bank BRI. Ini (GOTF) cukup sukses," kata Direktur Niaga A Toni Soetirto dalam acara jumpa pers GOTF 2017 di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Potongan harga tiket berlaku bagi pemegang kartu debit maupun kredit BRI. Pelanggan bisa langsung membeli tiket Garuda Indonesia dalam program GOTF 2017 melalui situs resmi Garuda Indonesia dan aplikasi mobile Garuda Indonesia.

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help