WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Pilkada DKI Jakarta

Polisi Akan Periksa Kembali Sandiaga Uno Terkait Pengaduan Penggelapan Tanah

Sandiaga Uno dilaporkan oleh Rr Fansiska Kumalawati Susilo ke Polda Metro Jaya atas tuduhan dugaan penggelapan tanah.

Polisi Akan Periksa Kembali Sandiaga Uno Terkait Pengaduan Penggelapan Tanah
Warta Kota/Bintang Pradewo
Sandiaga menyatakan, perusahaan ini merupakan perusahaan yang membawahi industri rotan, namun mengalami kesulitan karena kebijakan pemerintah yang kurang bersahabat makanya perusahaan ini mengalami likuidasi. 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Argo Yuwono mengatakan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan memeriksa kembali calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno terkait kasus dugaan penggelapan tanah di Curug, Tangerang, Banten.

Walaupun, sebelumnya, Sandi sempat menjalani pemeriksaan selama 4 jam diperiksa pada Jumat (31/3/2017). 

"Itu, nanti (bakal dipanggil lagi soal penggelapan). Belum ada rencana pemeriksaan lagi," kata Argo di Mapolda Metro, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017).

Sandiaga Uno sudah menjalani pemeriksaan pada pekan lalu, namun Argo tidak mau menjelaskan poin-poin apa saja pemeriksaan yang dijalani oleh Sandiaga.

Menurut dia, itu bagian dari materi ‎petugas kepolisian.

"Itu sama penyidik ya, itu bagian dari penyelidikan," ujarnya.‎

Sebelumnya, calon Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno dilaporkan oleh Rr Fansiska Kumalawati Susilo ke Polda Metro Jaya atas tuduhan dugaan penggelapan tanah.

Sandiaga mengaku mengenal nama Rr Fansiska Kumalawati Susilo yang merupakan istri kedua Edward Soerjadja. Edward Soerjadja adalah anak pendiri Astra International, William Soerjadjaja.

Calon Wakil Gubernur DKI yang dipasangkan dengan calon Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan ini mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan pemeriksaan, Jumat, (31/4/2017).

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help