Pedagang Bertanya-tanya karena Loksem JU 40 Belum Juga Dibenah

CSR saling berkoordinasi dengan koordinator pedagangnya. Jadi hari Rabu mendatang baru di lokasi dan dimulai pembenahan itu.

Pedagang Bertanya-tanya karena Loksem JU 40 Belum Juga Dibenah
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Pedagang kuliner di lokasi sementara (loksem) JU40 di Jalan Kelapa Puan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (3/4). 
WARTA KOTA, KELAPA GADING -- Sejumlah pedagang kuliner di lokasi sementara (loksem) JU40, yakni Jalan Kelapa Puan, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara menanyakan soal  pembenahan yang dilakukan Suku Dinas (Sudin) koperasi usaha mikro kecil menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Kota Administrasi Jakarta Utara.
Kegiatan itu merupakan Corporate Social Responbility (CSR) PT Mayora, Senin (3/4/2017).
Namun, sampai saat ini, belum dilakukan pembenahan.
"Ini, sebenarnya jadi apa enggak? Katanya mau dibenah JU 40 (Loksem). Ini ada pedagang yang sudah sampai enggak berdagang karena ada pembenahan," ucap Musa yang selaku Koordinator Loksem JU 40.
Karena, sampai sekarang, belum ada sama sekali dilakukan.
Sementara itu, Kepala Suku Dinas (Kasudin) KUMKMP Kota Administrasi Jakarta Utara,‎ Arfian mengatakan jika tepat di hari Rabu (5/4/2017) mendatang akan direlokasikan para pedagang di loksem JU40.
"Hari Rabu, mereka sudah pindah berdagang keseberang di Jalan Kelapa Puan. Tadi, staf saya sama pihak CSR saling berkoordinasi dengan koordinator pedagangnya. Jadi hari Rabu mendatang baru di lokasi dan dimulai pembenahan itu," katanya.
Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help