Pesta Diskon di Booth Honda di Ajang Tumplek Blek

Program penjualan mobil dan diskon suku cadang dan aksesoris asli Honda hingga 90 persen di ajang Otobursa Tumplek Blek 2017

Pesta Diskon di Booth Honda di Ajang Tumplek Blek
Warta Kota/Feryanto Hadi
Ilustrasi. Deretan mobil Honda. 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Honda menawarkan program penjualan menarik untuk mobil serta diskon suku cadang dan aksesoris asli Honda hingga 90 persen di ajang Otobursa Tumplek Blek 2017, yang diadakan di Parkir Timur Senayan, 1-2 April 2017.

Program penjualan “Saatnya Punya Honda” untuk konsumen yang hadir pada event ini, di antaranya, uang muka mulai dari Rp 15.000.000 swngan cicilan ringan mulai dari Rp 1.000.000, bunga 0% hingga 3 tahun, tenor hingga 7 tahun, lucky dip jutaan rupiah serta free accessories.

Booth Honda berdiri di atas lahan seluas 550 m2 yang terbagi atas Honda Showroom dan Honda Customer Lounge.

Pada ajang Otobursa 2017 ini, di dalam Honda Showroom menampilkan produk-produk andalannya, seperti New Honda Brio RS, New Honda Brio Satya, All New Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, New Honda Mobilio tipe E dan RS, serta All New Honda Civic.

Sementara Honda Customer Lounge juga tersedia sebagai ruang tunggu khusus yang nyaman dan eksklusif bagi pelanggan Honda.

Lounge ini dilengkapi dengan kursi pijat, toilet, musholla, charging station serta minuman gratis.

Untuk memasuki area ini pengunjung cukup menunjukkan STNK mobil Honda (syarat & ketentuan berlaku).

"Tahun ini kami kembali hadir lebih dekat dengan konsumen melalui ajang Otobursa Tumplek Blek 2017. Pada acara ini kami menawarkan promo untuk suku cadang dan aksesoris asli Honda dengan diskon hingga 90 persen serta beragam program penjualan menarik lainnya," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Sabtu.

Dalam acara ini, Honda juga memberikan privillage kepada para pengguna Honda untuk dapat menikmati beragam fasilitas eksklusif yang telah disediakan di Honda Customer Lounge.

"Kami berharap melalui acara ini, kami dapat memperkenalkan produk-produk kami kepada segmen pasar yang lebih luas,” katanya.

Pada acara Otobursa, Honda juga menyediakan layanan test drive yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pengunjung dengan pilihan unit, antara lain Honda HR-V, Honda BR-V, Honda Brio RS, Honda Jazz RS dan Honda Mobilio RS.

Dengan mengikuti test drive mobil Honda, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan Oli HAO 1 liter hingga voucher MAP senilai Rp 200.000 dengan cara membuat Vlog (Video Blog) ketika melakukan test drive mobil Honda.

Tidak hanya itu, bagi setiap pengunjung yang melakukan swafoto dengan mobil display yang ada di area booth Honda juga berhak mendapatkan hadiah langsung dari Honda.

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama Otobursa Tumplek Blek 2017 dapat diikuti pada akun twitter @hondaisme, facebook fanpage www.facebook.com/hondaisme, akun instagram @hondaisme dan kanal YouTube hondaisme.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help