Tatjana Saphira Jadi Bloon di Film Stip & Pensil

Karakter Bubu dalam film ini ialah seorang murid sekolah Menengah Atas (SMA) yang bloon, telat mikir, dan fokus dengan dunianya sendiri.

Tatjana Saphira Jadi Bloon di Film Stip & Pensil
Arie Puji Waluyo
Tatjana Saphira 

WARTA KOTA, PALMERAH - Artis peran Tatjana Saphira (19) kembali mendapatkan tawaran untuk bermain film layar lebar, setelah sebelumnya sudah berakting di 5 film.

Tatjana kali ini berakting di film karya Ardy Octaviand dan diproduksi oleh MD Pictures, yang bertajuk 'Stip & Pensil', dengan memerankan karakter 'Bubu'.

Karakter Bubu dalam film ini ialah seorang murid sekolah Menengah Atas (SMA) yang bloon, telat mikir, dan fokus dengan dunianya sendiri.

Menurut Tatjana, ia kesulitan memerankan karakter Bubu yang memang bukan lah dirinya. Tatjana mengatakan, dirinya merupakan orang yang selalu berfikir sebelum mengatakan sesuatu.

"Susah sih jadi Bubu. Karena dalam keseharian aku gak seperti itu, justru aku tuh orangnya cenderung harus memikirkan baik-baik dulu lah. Kira-kira aku mengucapkan sesuatu dampaknya kayak gimana, orang ini responnya gimana," kata Tatjana Saphira.

Hal itu ia katakan ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (31/3/2017) dalam mempromosikan film 'Stip & Pensil', bersama Indah Permatasari, Ardhitya Erwandha, dan Aditya Alkatiri.

"Sementara karakter Bubu engga seperti aku, apa yang diapikirin langsung diucapkan dan enggak di filter dulu. Justru jadi enggak nyambung sama teman-temannya," sambungnya.

Tatjana menambahkan, ia selalu menjadi tidak nyambung bersama teman-temannya dalam film, karena menjadi orang yang telat mikir.

"Sebenarnya kesulitannya awal-awalnnya ngelepasin cara aku berfikir dan apa yang ada dalam diri aku. Itu aja sih," ucapnya.

Selain itu, karakter Bubu merupakan murid dengan rambut yang nge-bob. Oleh karena itu, Tatjana harus menggunakan wig (rambut palsu) dan tidak menampilkan rambut tipis dan panjangnya dalam film.

Halaman
12
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved