Miss Universe 2017 Tidak Sabar untuk Jelajah Jakarta

Menurut dia, ini adalah kali kedua dirinya datang ke Indonesia. Tiga bulan lalu, sempat berkunjung ke Bali untuk kepentingan pembuatan iklan.

Miss Universe 2017 Tidak Sabar untuk Jelajah Jakarta
Acep Nazmudin
Miss Universe 2017, Iris Mittenaere dan Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jumat (31/3/2017). 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Miss Universe 2017, Iris Mittenaere, tengah berada di Indonesia untuk menghadiri Malam Grand Final Puteri Indonesia 2017, Jumat (31/3/2017).

Gadis 24 tahun asal Perancis ini, akan berada di Indonesia selama lima hari. Saat konferensi berdatangannya di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Iris, mengaku tidak sabar untuk menjelajah Jakarta.

"Saya sangat senang berada di Indonesia, dan sudah tidak sabar untuk keliling Jakarta, mengenal budayanya dan mencicipi kulinernya," kata Iris saat konferensi pers di JCC, Jumat (31/3/2017).

Menurut dia, ini adalah kali kedua dirinya datang ke Indonesia. Tiga bulan lalu, sempat berkunjung ke Bali untuk kepentingan pembuatan iklan.

"Saya sangat betah di Bali, tapi, Bali dan Jakarta itu berbeda, itu yang membuat saya penasaran," tambah dia.

Iris juga mengatakan, orang-orang Indonesia sangat ramah dan hangat saat menyambut kedatangannya. Hal ini, membuatnya seperti berada di rumahnya di Perancis.

Kendati demikian, kata dia, ada satu hal yang membuat dirinya sedih, yakni tidak bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Lantaran kesibukannya sebagai Miss Universe yang mengharuskannya keliling dunia.

"Ada satu momen saat keponakanku mengajak jalan-jalan, tapi saya tidak bisa, ini yang membuat saya sedih," kata dia.

Indonesia adalah negara pertama yang dikunjunginya setelah dipilih sebagai Miss Universe 2017 di Manila, Filipina, Januari 2017 lalu. (Acep Nazmudin)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved