Pilkada DKI Jakarta

Bidadari Anies-Sandi Berduka karena Anggotanya Ditimpa Musibah Kecelakaan

Bidadari Anies-Sandi yang berasal dari Grogol Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat mengalami kecelakaan saat berangkat menuju lokasi sosialisasi.

Bidadari Anies-Sandi Berduka karena Anggotanya Ditimpa Musibah Kecelakaan
Warta Kota/Dwi Rizki
Semua anggota Bidadari Anies-Sandi datang melayat, termasuk yang baru selesai mendampingi pak Sandiaga Uno di Polda Metro Jaya. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA -- Perjuangan relawan pendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno sangat berat.

Mereka sedang berduka.

Seorang anggota Bidadari Anies-Sandi, Bibit Suparti meninggal dunia ketika hendak menyampaikan sosialisasi Pilkada DKI Jakarta pada Jumat (31/3/2017) pagi.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Bidadari Anies-Sandi, Monica Haryanto.

Dikatakannya, seorang bidadari Anies-Sandi yang berasal dari Grogol Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat mengalami kecelakaan saat berangkat menuju lokasi sosialisasi.

"Inalillahi wa inna Illaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Bibit Suparti (Relawan Bidadari Anies-Sandi Grogol Selatan) tanggal 31-03-2017, pukul 08.00 WIB. Beliau Meninggal dalam kecelakaan tadi pagi pada saat menjalankan tugas sosialisasi," ungkapnya dihubungi pada Jumat (31/1).

"Mari kita sama-sama kita panjatkan doa agar beliau diterima iman-islamnya dan keluarga yang ditinggalkan bisa tegar menerima musibah ini. Amin," imbuhnya.

Sementara itu, terkait peristiwa miris yang menimpa warga RT 08/08 simprug Golf II Grogol Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat itu diungkapkannya bermula ketika Bibit pergi menuju lokasi sosialisasi di kawasan Permata Hijau pada sekira pukul 07.30 WIB.

Ketika itu, lanjutnya, Bibit yang dibonceng sepeda motor oleh suaminya melintasi Jalan Panjang Raya dari rumahnya, tidak ada hal janggal hingga keduanya berputar balik di putaran arah Cidodol.

"Saat memutar balik di Cidodol, motornya tersenggol mikrolet, almarhum Ibu Bibit dan suaminya terjatuh. Dari arah belakang ditabrak truk yg berkecepatan tinggi, almarhum meninggal di tempat, sedangkan suaminya jempolnya putus," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved