Kuliner

Ini Dia Menu yang Pas Buat Nongkrong di HokBen

HokBen terus berupaya menyuguhkan makanan dan minuman favorit bagi kaum millennial di waktu bersantainya.

Ini Dia Menu yang Pas Buat Nongkrong di HokBen
Alija Berlian Fani
Menu baru Hokben. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Nongkrong bersama teman telah menjadi gaya hidup zaman sekarang terutama bagi generasi millennial, untuk itu dibutuhkan tempat dan makanan yang cocok.

Menjawab hal tersebut, HokBen terus berupaya menyuguhkan makanan dan minuman favorit bagi kaum millennial di waktu bersantainya.

"Kami senantiasa mengikuti tren yang berkembang di dalam masyarakat saat ini. Hal itulah yang membuat kami merasa perlu untuk menambahkan pilihan baru di kategori snack, drink, dan dessert," kata Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) saat ditemui di HokBen Mall Ambassador, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Menu baru Hokben.
Menu baru Hokben. (Alija Berlian Fani)

Menu baru tersebut antara lain Sakana Stick yang terbuat dari olahan ikan air tawar dengan balutan tepung khas. Terdapat dua varian rasa Original dan taburan Nori.

Ketika mencicipinga langsung, kesan pertama di lidah adalah tekstur renyah dengan rasa ikan di dalamnya, sedangkan untuk penambahan taburan Nori membuat rasa lebih bervariasi karena ada manis dan asinnya.

Menu berikutnya adalah Ocha Lychee Tea yang menyegarkan tengorokan dengan butiran nata de coco serta buah leci.

Untuk menu baru terakhir adalah soft puding dengan rasa taro dan mangga. Saat pertama kali bertemu lidah kelembutan tekstur serta rasa yang khas dapat terasan, hidangan ini sangatlah cocok untuk menutup santapan atau menemani saat santai.

Kehadiran Sakana Stick melengkapi kategori menu snack yang terdiri dari Takoyaki, Tori Popcorn, Shumai Furai dan Shumai Steam.

Sementara soft pudding menambahkan pilihan dessert yang saat ini terdiri dari Es Ogura, Es Sarang Burung, Kakigori, Sofr Caramel Pudding, dan Chocolate Puding.

"Tiga sajian baru ini dapat dinikmati mulai Maret 2017 di Jabodetabek, Jawa, dan Balidengan harga berkisar Rp 16.000 sampai Rp 18.000," ungkapnya. (M)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help