Kasus Narkoba

BERITA VIDEO: Ridho Rhoma Khilaf Gunakan Sabu

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma (28) dijenguk dua kakanya, Vicky Zulfikar dan Debby Veramasari ke Polres Metro Jakarta Barat.

BERITA VIDEO: Ridho Rhoma Khilaf Gunakan Sabu
YouTube
Dua kakak Ridho Rhoma, Vicky Zulfikar dan Debby Veramasari saat ditemui di gedung Polres Metro Jakarta Barat, Grogol, Jakarta Barat, Senin (27/3/2017). 

WARTA KOTA, GROGOL  - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma (28) dijenguk dua kakanya, Vicky Zulfikar dan Debby Veramasari ke Polres Metro Jakarta Barat.

Usai menjenguk, Vicky Zilfikar menjelaskan kalau Ridho menyesali perbuatannya menggunakan atau mengkonsumsi narkoba.

"Ridho menyesal sekali. Dia bilang kepada kami kalau dia menyesal dan khilaf menggunakan narkoba," kata Vicky Zulfikar saat ditemui di gedung Polres Metro Jakarta Barat, Grogol, Jakarta Barat, Senin (27/3/2017).

Menurut Vicky, penyesalan Ridho tentu menjadi pembelajaran bagi anak raja dangdut Rhoma Irama, keluarga besarnya, dan juga seluruh masyarakat Indonesia.

Karena kesibukan, Vicky mengaku pihak keluarga kecolongan sekali Ridho bisa sampai mengkonsumsi narkoba.

"Kami keluarga yah semuanya merasa kecolongan. Karena kita tidak setiap hari memantaunya karena ada kesibukan," ucap Vicky Zulfikar.

Diberitakan sebelumnya, Penyanyi dangdut Ridho Rhoma ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) pukul 04.00 WIB bersama temannya MS.

Penangkapan RR dan MS setelah pihak kepolisian mengintai keduanya setelah 2 minggu, hasil dari pengembangan penyidikan.

Dari penangkapan tersebut, dari RR diamankan sabu-sabu seberat 0,76 gram dan alat hisapnya (bong). Sementara dari MS, diamankan 2 butir psikotropika jenis dumolit.

Tiga hari berada di dalam penjara, rupanya pihak keluarga Ridho sudah mengirimkan asesmen untuk meminta rehablitiasi.

Karena, menurut keluarga, Ridho adalah korban bukan pengedar atau apapun, meski dari pengakuan Ridho sudah menggunakan narkotika selama 2 tahun belakangan ini.

Pihak Polres Metro Jakarta Barat pun sedang memproses asesmen yang diminta oleh pihak keluarga Ridho, untuk direhabilitasi. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved