Kasus Narkoba

Teman Pesta Narkoba Ridho Roma Diburu Polisi

Polisi memasukan dua nama rekan Muhammad Ridho Irama alias Ridho Rhoma ke dalam daftar pencarian orang.

Teman Pesta Narkoba Ridho Roma Diburu Polisi
Warta Kota
Ridho Rhoma Irama 

WARTAKOTA, PALMERAH-- Polisi memasukan dua nama rekan Muhammad Ridho Irama alias Ridho Rhoma ke dalam daftar pencarian orang.

Polisi masih memburu jaringan pengedar yang memasok narkotika dan obat-obatan jenis sabu kepada Ridho Rhoma.

Baca: Ridho Rhoma Sudah 2 Tahun Pakai Narkoba

Wakil Kepala Kepolisian Resor Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Adex Yudiswan mengatakan, sudah ada dua nama yang masuk dalam daftar pencarian orang.

Baca: Ridho Rhoma Irama Masih Syok Tersangkut Kasus Narkoba

"Ada beberapa DPO, dan itu menjadi penekanan pimpinan. Kita akan kejar sampai tertangkap. Kalau kami sebutkan nanti makin jauh. Ada dua orang," ujar Adex di Markas Polres Jakarta Barat, Senin (27/3/2017).

Adex enggan menyebutkan, dua orang yang masuk DPO. Saat ini, Polisi masih mengintensifkan pencarian kedua rekan Ridho Rhoma tersebut.

"Mau siapa pun juga, enggak layak untuk kami menyebutkan karena masih proses penyelidikan," ujar Adex.

Tim Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap Ridho Rhoma bersama seorang rekannya berinisial MS. Keduanya diringkus di Hotel, di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017).

Barang bukti sabu 0,7 gram, serta alat isapnya atau bong disita dari tangan Ridho saat penangkapan.

Dari tangan MS, polisi menemukan obat penenang Dumolid dan bong. Polisi tengah melakukan pendalaman kasus tersebut, termasuk asal sabu yang didapat Ridho Rhoma.

"Pendalamannya di mana pun informasi yang terkait dengan tersangka kita akan kejar. Apakah itu, dengan kelompok jaringan lokal atau jaringan internasioanl. Tetap kita intensifkan pencarian dan perkembangannya," ujar Adex.

Ridho dapat sabu dari rekannya yang masuk DPO. Kepada polisi, Ridho mengaku telah mencandu narkoba sejak dua tahun lalu. (Dennis Destryawan)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved