HUT ke-19 Lotte Mart, Pecahkan Rekor MURI Memasak Nasi Goreng Terbanyak

Acara yang digelar Lotte Mart bersama Topi Koki, dan MNC Channels itu dalam rangka ulang tahun yang ke-19 Lotte Mart.

HUT ke-19 Lotte Mart, Pecahkan Rekor MURI Memasak Nasi Goreng Terbanyak
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Sebanyak 1.100 orang yang mayoritas para ibu memecahkan rekor MURI, untuk kategori 'Memasak Nasi Goreng Terbanyak' di areal parkir Mall Lotte Mart Taman Surya, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Sebanyak 1.100 orang yang mayoritas para ibu memecahkan rekor MURI, untuk kategori 'Memasak Nasi Goreng Terbanyak' di areal parkir Mall Lotte Mart Taman Surya, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017).

Acara yang digelar Lotte Mart bersama Topi Koki, dan MNC Channels itu dalam rangka ulang tahun yang ke-19 Lotte Mart.

Evi Lionawan, Direktur Marketing LOTTE Mart Indonesia menjelaskan, acara bertajuk 'Cheers for 19th Years Anniversary' ini diharapkan dapat lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setia Lotte Mart, terutama para Ibu.
"Puji Tuhan, dengan persiapan yang cukup lama dan matang serta dengan dukungan dari beberapa pihak, acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar," kata Evi Lionawan.

Sementara itu, Priscilla Diana Airin selaku, CEO MNC Channels mengatakan pihaknya bangga bisa menjadi salah satu bagian acara pemecahkan rekor MURI ini.

"Ini sangat luar biasa sekali. Pesertanya mencapai 1.100 orang. Kami berharap kerja sama ini akan tetap terus terjalin," katanya.

Acara pemecahan rekor Muri memasak nasi goreng terbanyak tersebut dipandu MC Anwar BAB dan juga Chef Lucky yang dikenal sebagai Juara Master Chef Indonesia sesi 1.

Selain itu, juga dimeriahkan penampilan duo Jebe and Petty, sang Juara X-Factor Indonesia sesi 2.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved