WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Kapolres Jaktim Gelar Shalat Subuh Keliling

Perbedaan-perbedaan ini harus bersama-sama dijaga, dipelihara, dirawat, dihormati karena semua milik Allah Swt dan akan kembali kepada Allah SWT

Kapolres Jaktim Gelar Shalat Subuh Keliling
Warta Kota/Feryanto Hadi
Kapolrestro Jakarta Timur Komisaris Besar Andry Wibowo melakukan safari shalat subuh keliling ke berbagai wilayah di Jaktim sebagai upaya mewujudkan kamtibmas. Kegiatan ini diawali pada Minggu (26/3/2017) subuh di Masjid Al-Huda RT 12/07 Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur bersama unsur Tiga Pilar yakni MUSPIKO, MUSPIKA dan Forum Komunikasi Ulama dan Umaroh (FK ULUM) Kecamatan Cakung. 

WARTA KOTA, CAKUNG - Kapolrestro Jakarta Timur Komisaris Besar Andry Wibowo melakukan safari saalat subuh keliling ke berbagai wilayah di Jaktim sebagai upaya mewujudkan kamtibmas.

Kegiatan ini diawali pada Minggu (26/3/2017) subuh di Masjid Al-Huda RT 12/07 Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur bersama unsur Tiga Pilar yakni MUSPIKO, MUSPIKA dan Forum Komunikasi Ulama dan Umaroh (FK ULUM) Kecamatan Cakung.

Kombes Andry dalam kesempatan teraebut mengajak seluruh masyarakat Jakarta Timur yang telah bersama-sama menjaga Kamtibmas disampaing itu juga mengajak para ulama, ustaz dan para jamaah untuk senantiasa menjaga kerukunan hidup antar umat beragama.

"Allah SWT menciptakan beragam dan bermacam macam umat, agama serta kehidupan. Perbedaan-perbedaan ini harus bersama-sama dijaga, dipelihara, dirawat, dihormati karena semua milik Allah Swt dan akan kembali kepada Allah SWT," kata Andry.

"Kita semua harus dapat menjaga toleransi, dan hormat menghormati untuk dapat terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jakarta Timur khususnya kecamatan Cakung," Andry menambahkan.

Baharudin Ali selaku ketua FK ULUM Cakung berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan jalinan silaturahim yang selama ini sudah terbangun antara masyarakat dengan para aparatur pemerintahan termasuk kepolisian.

"Dengan adanya hubungan baik serta komunikasi yang terjalin, peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas akan lebih optimal," ujarnya

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help