Pilkada DKI Jakarta

Sandiaga: Oke Oce Sasar Ibu-ibu Pengajian

Sandiaga Uno menghadiri undangan dari Pengajian Masyarakat Sunda, di Jalan Kayu Putih Tengah 1C, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (25/3/2017).

Sandiaga: Oke Oce Sasar Ibu-ibu Pengajian
Faizal Rapsanjani
Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menghadiri undangan dari Pengajian Masyarakat Sunda, di Jalan Kayu Putih Tengah 1C, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (25/3/2017). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menghadiri undangan dari Pengajian Masyarakat Sunda, di Jalan Kayu Putih Tengah 1C, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (25/3/2017).

Sandi (sapaan akrab) mengaku, baru pertama kali menghadiri undangan pengajian yang diselenggarakan di sebuah kompleks perumahan.

Pengusaha muda itu merasa ada isu yang berbeda yang didapatnya, ketika bersosialisasi dengan warga pemukiman padat penduduk selama masa kampanye.

"Isunya lebih ke arah bagaimana menghadirkan solusi bagi masyarakat perumahan, misalnya ibu - ibu yang sudah pensiun masih tetapmenghasilkan penghasilan, ada program OK OCE yang bisa menyasar ibu - ibu pengajian," ucapnya.

Dikatakannya agar ketika warga sudah tidak produktif lagi, mereka dapat mengisi dengan kegiatan hal yang positif.

"Isunya sedikit lain tapi masih dalam bingkai mempersatukan warga," ucapnya.

Kekhawatiran warga, lanjutnya, adalah jika pasangan Anies - Sandi terpilih sebagau gubernur DKI baru, bagaimana menyatukan warga.

"Kita bilang, kita akan berdiri tegak di tengah seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya masyarakat menengah ke bawah tapi juga menengah ke atas," tandasnya. (Faizal Rapsanjani)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help