Kasus Narkoba

Ridho Rhoma Dijerat Pasal Berlapis

Penyanyi dangdut dan artis peran Ridho Rhoma (28), dijerat pasal berlapis karena kedapatan memiliki jenis narkoba sabu-sabu beserta alat hisapnya.

Ridho Rhoma Dijerat Pasal Berlapis
Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Langie memegang barang bukti yang disita dari Ridho Rhoma saat jumpa pers, Sabtu (25/3/2017) malam. 

GROGOL, WARTA KOTA - Penyanyi dangdut dan artis peran Ridho Rhoma (28), dijerat pasal berlapis karena kedapatan memiliki jenis narkoba sabu-sabu beserta alat hisapnya.

Memiliki sabu dan alat isapnya diketahui ketika Rridho ditangkap oleh pihak kepolisian Sat Narkobta Polres Metro Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) sekitar pukul 04.00 WIB di salah satu hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Untuk sementara ini kita tetapkan pasal berlapis yaitu Pasal 112, Pasal 114, 127 dan 132 KUHP," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol. Roycke Langie, saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu malam.

Roycke menjelaskan, pasal berlapis yang ditujukan kepada anak Pedangdut legendaris Rhoma Irama itu masih tentatif, dikarenakan saat ini, pihaknya masih mendalami lebih lanjut kasus tersebut.

"Kenapa berlapis, karena ini masih berproses. Bisa saja dia cuma kena salah satu pasal saja," ucapnya.

Saat ini, polisi masih menindak lanjuti apakah Ridho Rhoma masuk dalam jaringan pengedar narkoba di Jakarta, atau hanya sekedar pemakai saja.

Sebab dalam pemeriksaan, Ridho Rhoma mendapatkan barang haram tersebut dari orang yang sudah lama masuk dalam daftar pencarian orang (DPO)

"Tersangka mendapatkan barang bukti itu dari saudara A yang kini masih jadi DPO," ujar Kombes Pol Roycke Langie. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved