Kasus Narkoba

Rhoma Irama Tidak Tahu Ridho Rhoma Gunakan Sabu

Penyanyi dangdut legendaris Rhoma Irama tidak tahu jika anaknya, Ridho Rhoma (28) ditangkap polisi karena kedapatan narkotika.

Rhoma Irama Tidak Tahu Ridho Rhoma Gunakan Sabu
Kompas.com
Raja dangdut Rhoma Irama saat melakukan konferensi pers di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. Saat itu Rhoma mengajak semua pihak untuk menjaga situasi kondusif mejelang pengumuman resmi KPU hasil pilpres 2014. 

ANCOL, WARTA KOTA - Penyanyi dangdut legendaris Rhoma Irama tidak tahu jika anaknya, Ridho Rhoma (28) ditangkap polisi karena kedapatan narkotika.

"Saya belum dengar (Rhido ditangkap), 3 hari ini fokus ke acara Munas PAMMI," kata Rhoma Irama saat ditemui di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/3/2017).

Sementara itu, dihubungi terpisah, manajer Ridho Rhoma, Tanti mengatakan kalau ibunda Ridho juga tidak tahu kalau anaknya ditangkap polisi.

Baca: Pemasok Sabu Ridho Rhoma Ditangkap di Apartemen

"Tadi saya sudah telepon, beliau belum tahu. Beliau bilang Ridho keluar bersama temannya," ucap Tanti.

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma kali ini harus berurusan dengan hukum dan pihak yang berwajib.

Hal tersebut dikarenakan Ridho kedapatan sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu, ketika ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat di salah satu hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) pukul 04.00 WIB.

Baca: BREAKING NEWS : Ridho Rhoma Ditangkap Polisi

Kemudian, Polres Metro Jakarta Barat menggelar jumpa pers mengenai penangkapannya Sabtu Pagi. Mereka menangkap 2 tersangka yang bernama RR dan S. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help