Dua Ormas Bentrok di Depan Terminal Antapani, Bandung Kamis Malam

Di lokasi tersebut terjadi bentrokan antara dua kelompok organisasi massa (ormas) di Kota Bandung. Belum diketahui pemicu dari bentrokan dua ormas.

Dua Ormas Bentrok di Depan Terminal Antapani, Bandung Kamis Malam
Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, JAKARTA - Kawasan Terminal Antapani di Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung Kamis (23/3/2017) malam mencekam. Ratusan aparat kepolisian berjaga di seputaran terminal tersebut.

Di lokasi tersebut terjadi bentrokan antara dua kelompok organisasi massa (ormas) di Kota Bandung. Belum diketahui pemicu dari bentrokan dua ormas tersebut.

Januar Efendi (23) warga Jalan Malangbong, Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani menuturkan, peristiwa itu terjadi di sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, ia melihat kejadian itu di jalan depan rumahnya.

"Sekitar jam 10-an barusan, ada dua kelompok ribut dahulu di pertigaan sini (pertigaan jalan Malangbong depan terminal Antapani, Red)," ujarnya saat berbincang dengan Tribun di lokasi.

Januar menuturkan, bentrok baru bisa dibubarkan setengah jam kemudian setelah sejumlah aparat kepolisian datang ke lokasi kejadian.

Meski dua ormas yang terlibat bentrok sudah dibubarkan polisi. Polisi bersiaga di seputaran terminal Antapani. Jalan pun ditutup untuk sementara. (Tribun Jabar/Dony Indra Ramadhan)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help