WartaKota/

Cari Tiket Murah di Astindo Travel Fair

Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) kembali menggelar pameran wisata bertajuk Astindo Fair 2017.

Cari Tiket Murah di Astindo Travel Fair
KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES
Pengunjung memadati Astindo Fair 2016 di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/3/2016). Pameran travel yang berlangsung hingga 27 Maret ini, menawarkan berbagai promo perjalanan wisata baik domestik ataupun luar negeri. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) kembali menggelar pameran wisata bertajuk Astindo Fair 2017.

Pameran wisata yang berlokasi di Plenary dan Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) ini diadakan pada tanggal 24-26 Maret 2017.

"Pesatnya laju pertumbuhan angka perjalanan wisata maupun bisnis warga Indonesia memicu Astindo Fair 2017 memberikan penawaran spesial untuk harga tiket dan paket tur wisata dalam dan luar negeri," ujar Ketua Umum Astindo, Elly Hutabarat dalam pembukaan Astindo Fair 2017 di JCC, Jakarta, Jumat (24/3/17/2017).

Mengenai target, lanjut Elly, tahun ini pihaknya optimis dapat menembus angka pengunjung hingga 150.000 orang dengan perkiraan transaksional hingga Rp 175-200 miliar.

"Nilai transaksi ini diperoleh dari penjualan tiket rute internasional dan domestik serta berbagai paket wisata yang tersedia," tambahnya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya juga turut serta hadir dalam pembukaan Astindo Fair 2017. "Saya mengucapkan selamat kepada Astindo yang telah menyelenggarakan pameran wisata yang ketujuh kalinya ini," ujar Arief.

Berbagai promo wisata ditawarkan seperti paket wisata ke Danau Toba (Sumatera Utara) selama tiga hari dibuka mulai harga Rp 4 juta.

Ada pula paket tur wisata ke luar negeri seperti Thailand, Korea Selatan, hingga Eropa.

Untuk tiket penerbangan dengan destinasi wisata populer seperti ke Singapura dengan harga mulai dari Rp 1,6 juta, Rp 2,7 juta ke Bangkok, Rp 3,1 juta ke Hongkong, dan lainnya.

Astindo Fair 2017 turut didukung oleh 16 maskapai penerbangan internasional, 60 travel agent, perbankan, asuransi perjalanan, hotel, cruise lines, obyek wisata hingga ragam perlengkapam wisata.

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help