Dimsum Benhil, Santapan Wajib Pencinta Wisata Kuliner

Dimsum Benhil memberikan nuansa baru dengan menu-menunya yang disajikan bersama bumbu khas dari negeri China.

Dimsum Benhil, Santapan Wajib Pencinta Wisata Kuliner
Warta Kota/Alija Berlian Fani
Menu Dimsum Benhil yang banyak diburu pencinta kuliner. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Bagi para penggemar wisata kuliner di DKI Jakarta, Benhil atau Bendungan Hilir bukanlah tempat yang asing lagi karena telah menjadi salah satu tujuan favorit mencari makanan-makanan enak, seperti Dimsum.

Hadir sebagai pendatang baru di daerah tersebut, Dimsum Benhil memberikan nuansa baru dengan menu-menunya yang disajikan bersama bumbu khas dari negeri China.

"Kita di sini menyajikan citarasa yang digemari orang Indonesia, terutama dari sausnya. Saus kita ini disesuaikan seperti saus-saus dimsum di China, jadi cukup datang ke Benhil tapi berasa makan di China," kata Oza Rangkuti, pemilik Dimsum Benhil pada wartakotalive.com di restaurantnya, Selasa (21/3/2017).

Menu Dimsum Benhil yang banyak diburu pencinta kuliner.
Menu Dimsum Benhil yang banyak diburu pencinta kuliner. (Warta Kota/Alija Berlian Fani)

Berdasarkan pantauan, meski belum genap satu minggu buka namun keramaian pun nampak jelas dari semua meja yang sudah di isi oleh pelanggan.

Selain rasa yang mengugah selera, harganya pun pas di kantong, terutama bagi anak-anak muda ataupun orang kantoran yang ingin nyemil santai bersama dengan teman-temannya selepas pulang kerja.

"Harga satu porsi kita Rp 15 ribu, itu sudah dapat empat pcs dimsum. Di Benhil sendirikan kebanyakan makanan berat, nah kita hadir sebagai makanan ringan yang pas di kantong anak-anak muda," jelasnya.

Lokasinya pun cukup mudah ditemukan lantaran terletak di jalan Bendungan Hilir Raya No. 76, Tanah Abang, Jakarta Pusat yang tepat di pinggir jalan dan untuk jam buka mulai 10.00 WIB sampai dengan 24.00. (Alija Berlian Fani)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help