Home »

News

» Jakarta

Polisi akan Panggil Ulang Sandiaga Uno

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya tak masalah jika Sandi menolak hadir dengan alasan sibuk.

Polisi akan Panggil Ulang Sandiaga Uno
Warta Kota/Dwi Rizki
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, saat menyampaikan ucapan penghargaan kepada tim AHY-Sylvi usai deklarasi di Yayasan An-Najah, Jalan Kemajuan Raya, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) siang. 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan memanggil ulang Sandiaga Uno, untuk mengklarifikasi laporan warga terkait dugaan penggelapan tanah di Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya tak masalah jika Sandi menolak hadir dengan alasan sibuk.

"Kan dimintai klarifikasinya jam 13.00, kalau yang bersangkutan tak bisa hadir ya kami jadwalkan ulang, kami koordinasikan," kata Argo, Selasa (21/3/2017).

Dia membantah tudingan pengacara Sandiaga yang menyebut bahwa kasus ini bermuatan politis, lantaran ada laporan masyarakat yang merasa dirugikan terkait aktivitas bisnisnya dengan Sandiaga.

"Kami profesional. Ada laporan kami tindaklanjuti dulu. Kalau nanti penyelidikan itu ada unsur pidana, kami naikkan ke penyidikan. Pokoknya, yang bersangkutan (Sandiaga) kami minta untuk klarifikasi," tutur Argo.

Penanganan kasus ini yang terkesan cepat, lantaran hanya perlu beberapa hari setelah laporan diterima kemudian memanggil Sandiaga.

"Yang bilang gitu siapa? Laporannya tanggal berapa? Kan semingguan ada. Ada waktu, tak langsung (dipanggil setelah laporan) ya, enggak ada," bantah Argo. (*)

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help