Home »

Seleb

» Gosipi

Orange Tab Levi's Hadir Lebih Vintage dan Bisa Desain Ulang

Sudah 30 tahun koleksi Orange Tab hadir di seluruh dunia, kali ini Levi's pun menghadirkan kembali Orange Tab, dengan koleksi musim semi 2017.

Orange Tab Levi's Hadir Lebih Vintage dan Bisa Desain Ulang
Arie Puji Waluyo
Orange Tab Levi's Hadir Lebih Vintage dan Bisa Desain Ulang 

WARTA KOTA, JAKARTA - Koleksi Orange Tab dari Levi's sempat melegenda di penghujung tahun 1960-an, berbarengan dengan momen peralihan budaya kala itu.

Orange Tab menyimbolkan gaya dan generasi muda saat berlangsungnya 'conterculture', di era tersebut, dimana gaya jadul Orange Tab telah menjadi 'Ultimate Score' bagi para kolektor barang-barang kuno dan pecintta denim.

Sudah 30 tahun koleksi Orange Tab hadir di seluruh dunia, kali ini Levi's pun menghadirkan kembali Orange Tab, dengan koleksi musim semi 2017.

Pihak Levi's mendesain ulang beberapa koleksi Orange Tab favorit mereka, berdasarkan desainnya yang orisinil serta model yang vintage khas era 1960/1970-an.

Ketika menggelar jumpa pers, di kantor Levi's, di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017) Country Manajer Levi Strauss Indonesia, Daniel Sjogren mengatakan kalau Levi's telah menjadi inovator bagi solusi gaya hidup masa kini.

"Sebagai inventor blue jeans, Levi's telah dan akan selalu berinovasi untuk menjadi solusi lifestyle. Sejalan dengan hal tersebut, memadukan apa yang kami miliki dulu dan sekarang, koleksi Musim Semi 2017 dari Orange Tab menghadirkan penampilan yang terinspirasi dari gaya vintage dengan fit, dan bahan jeans yang baru," kata Daniel Sjogren.

Fit untuk laki-laki termasuk Orange Tab 510TM Skinny dan 505TM C Baru, yang terbuat dari bahan koleksi Orange Tab tahun 1960/1970-an, yang di arsipkan.

Bahan tersebut sedikit lebih stretch untuk penampilan yang lebih modern, yang bisa dipadukan dengan kaos dan rajutan, dibuat lebih longgar untuk kenyamanan dan kemudahan saat bergerak.

Sementara Work Shirt dari Orange Tab untuk Musim Semi 2017, tampil sebagai sebuag paduan antara Classic Western dan Work Shirts, dengan Jaket Trucer yang ikonik memiliki sentuhan Orange Tab yang khas, seperti Arcuate dan Kantong Beraksen Bilur.

Koleksi Wanita hadir dengan sebuah Croped Jeans 517TM C yang klasik. Dikenal sebagai magnet bagi para kolektor, 517tm adalah sebuah model yang sangat digemari.

Levi's menghadirkan kembali tepat untuk koleksi Musim Semi 2017. Bawahan Orange Tab lainnya masuk sebuah versi cropped dari 505TM C baru dan sebuah 721 vintage high rise, semuanya dengan desain yang detil, mulai dari tambahan belt loop hingga kaantong dengan patch.

Kaos dan atasan menampilkan logo Levi's dan desain yang diambil dari arsip Orange Tab, sementara produk musiman lainnya seperti vented skirt Orange Tab, menampilkan gaya vintae khas 1960/1970-an.

Country Marketing Head Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris mengatakan kalau keseruannya bersama Levi's adalah untuk memberikan konsumen kesempatan, iuntuk remaster koleksi Levi's favoritnya.

"Kami memboyong tailor shop Levi's yang populer ke Jakarta. Konsumen bisa membeli produk Levi's dimanapun, pada 11 Februari - 26 Maret 2017, akan mendapat kesempatan untuk mendesain ulang Levi's yang dibelinya. Desain ulang hanya bisa dilakukan di store Levi's di Pondok Indah Mall 1, pada 20-26 Maret 2017," ucap Adhita Idris.

Dalam peluncuran Orange Tab ini, Levi's menggaet dua public figur yang menurutnya cocok dengan konsep menghadirkan kembali gaya vintage. Diantaranya aktor Alex Abbad dan model Rani Ramadhany. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help