Mira Lesmana Pastikan Bikin Film Ada Apa dengan Cinta? 3

Kesuksesan 'Ada Apa dengan Cinta?' (2002) dan 'Ada Apa dengan Cinta? 2' (2016) segera berlanjut.

Mira Lesmana Pastikan Bikin Film Ada Apa dengan Cinta? 3
WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Mira Lesmana 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Kesuksesan 'Ada Apa dengan Cinta?' (2002) dan 'Ada Apa dengan Cinta? 2' (2016) segera berlanjut.

Produser film Mira Lesmana memastikan bakal melanjutkan sekuel ketiga film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo tersebut.

Hanya, istri Mathias Muchus itu belum bisa memastikan kapan film yang disutradarai Riri Riza tersebut mulai proses produksi. Satu hal yang pasti, jarak film ketiga kali ini tidak akan memakan waktu lama hingga 14 tahun.

"Secepatnya. Tapi enggak bisa cepet-cepet banget ya. Enggak, enggak sampai (14 tahun lah), mudah-mudahan beberapa tahun ke depan lah," ujar Mira saat jumpa pers 'Indonesian Box Office Movie Awards 2017' di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Mira menuturkan, pihaknya ingin menyelesaikan akhir kisah cinta antara dua tokoh utama, Cinta dan Rangga, dalam film tersebut. Untuk itulah, pihaknya perlu membuat sebuah trilogi agar kisah yang disajikan bisa utuh.

"Sebenarnya dari awal ketika kita bikin dan memutuskan untuk bikin yang kedua, kita sudah bilang bahwa ini harus trilogi. Harus ada finalnya, dan final itu kan biasanya di ketiga yah. Jadi trilogi gitu, lengkap sebagai sebuah film," paparnya.

Nantinya, sekuel ketiga film 'Ada Apa dengan Cinta?' tersebut tidak akan dipecah menjadi dua seperti film-film Indonesia kebanyakan saat ini. "Oh enggak, kalau saya mah langsung aja. Pusing nanti," jelas produser 'Petualangan Sherina' itu.

Hingga kini, Mira belum bisa memastikan siapa saja pemain yang akan terlibat dalam film tersebut. Begitu pun halnya dengan lokasi, apakah akan mengeksplorasi Kota Yogyakarta lagi atau mencari tempat lain.

"Masih ngobrol-ngobrol, pemainnya juga belum tahu ini gimana ini? Sebenarnya sudah terpikir. Pembicaraannya juga sudah mulai berjalan, tapi belum bisa kita pastikan mau ambil angle yang mana gitu. Kita cukup lama sih kalau kayak gitu, ngopi dulu, makan pisang goreng dulu hahaha. Diobrolkan dulu sampai benar-benar, wah ini dia nih," bebernya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help