Mira Lesmana Angkat Kisah Chairil Anwar ke Layar Lebar

Mira Lesmana bakal mengangkat kisah dan sepak terjang penyair Chairil Anwar, ke layar lebar.

Mira Lesmana Angkat Kisah Chairil Anwar ke Layar Lebar
WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Mira Lesmana 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Mira Lesmana bakal mengangkat kisah dan sepak terjang penyair Chairil Anwar, ke layar lebar.

Rencananya, tahun depan pihaknya akan memulai proses syuting penyair yang sudah menghasilkan berbagai karya fenomenal itu.

"Dalam waktu dekat mungkin yang bisa dibilang, orang bisa langsung connect adalah tentang Chairil Anwar. Kita akan syuting tahun depan. 2018, insya Allah produksi," ujarnya saat ditemui di acara jumpa pers 'Indonesian Box Office Movie Awards 2017' di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Hanya, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan siapa-siapa saja yang bakal terlibat sebagai pemain dalam film tersebut. Untuk mendapatkan pemain yang sesuai karakter Chairil Anwar, Mira Lesmana akan terlebih dahulu menggelar casting.

"Belum, belum. Masih mau di-casting dulu ya. Kita mau siapa pun aktornya casting dulu. Harus di-casting, siapa pun itu. Semua akan kita audisi dulu," sambung istri Mathias Muchus tersebut.

Begitu pun halnya dengan cerita, produser film 'Laskar Pelangi' tersebut mengaku hingga saat ini masih memikirkan alur seperti apa yang sesuai. Jangan sampai jalannya cerita menjadi tidak sesuai, dan unsur penting lainnya seperti drama terlupakan.

"Nah, itu (angle cerita) masih kita pikirkan, tapi sekarang sudah development. Ceritanya sudah sinopsis draf keenam. Masih terus kita tajamkan, dramanya masih kita perhatikan," tuturnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help